Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanRayakan Hari Ulang Tahun, Devano Danendra Rilis Single Terbaru Bertajuk 'Hari Paling...

Rayakan Hari Ulang Tahun, Devano Danendra Rilis Single Terbaru Bertajuk ‘Hari Paling Bahagia’

Bogordaily.net kembali menghadirkan lagu tunggal berjudul “Hari Paling Bahagia” setelah vakum selama dua tahun. Perilisan terbarunya ini juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-20.

Lagu tersebut begitu spesial bagi anak dari penyanyi dangdut Iis Dahlia. Sebab, “Hari Paling Bahagia” dirilis bertepatan dengan ulang tahunnya pada Jumat 23 September.

Devano mengatakan lagu “Hari Paling Bahagia” memiliki banyak makna untuknya. Selain sebagai tanda kembalinya ke dunia , Devano ingin agar semua orang bisa ikut merasakan apa yang alaminya.

“Ini artinya tentang orang yang punya banyak kesamaan tapi enggak bisa bersama. Aku ingin nyanyi tidak hanya buat aku tapi buat teman-teman semua,” ujar Devano dalam siaran resminya dikutip Antara, Minggu 25 September 2022.

pun menjelaskan bahwa lagu terbarunya itu menceritakan tentang hubungan percintaan yang sama-sama memiliki kesamaan namun tak dapat bersama lantaran adanya sebuah penghalang.

“Maknanya sebenarnya itu teman-teman yang punya kesamaan sama pasangannya, tapi nggak bisa bersama karena entah dari agama, dari sisi keluarganya. Maknanya bisa universal sih,” jelasnya.

Putra kedua Iis Dahlia itu tak menampik peran sang ibunda sangat berarti dalam hidupnya. Terlebih dalam kariernya di industri Tanah Air.

“Spesial bagi saya (sosok Iis Dahlia), karena beliau yang ngajarin saya nyanyi, walaupun nggak secara langsung, tapi dari saya kecil saya ngelihat ibu rekaman, ibu ngehibur semua orang di Indonesia, nyanyi, itu membuat aku merasa gimana cara bernyanyi yang baik,” tutur Devano.

Cukup lama tidak ke dapur rekaman, membuat Devano merasa gugup. Hanya saja, karena kecintaannya pada sudah ada sejak kecil, dia merasa siap untuk memberikan terbaik.

“Aku suka dan punya ibu (Iis Dahlia) yang sering nyanyi rasanya tuh kayak gue sudah siap lagi. Saking gugupnya sampai jam 2 pagi (rekaman). Dari improve-nya itu yang diulang-upang agak sulit. Dan itu di-take jam 12 malam,” katanya.

Di bawah label HP Music, “Hari Paling Bahagia” bisa didengarkan di seluruh platform digital.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here