Devano Danendra Rilis Single Bertajuk 'Hari Paling Bahagia'

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Selebritis ยท 25 Sep 2022 15:30 WIB

Rayakan Hari Ulang Tahun, Devano Danendra Rilis Single Terbaru Bertajuk ‘Hari Paling Bahagia’


 Devano Danendra Kembali Keluarkan Single Usai Dua Tahun Fakum. (celebrities/Bogordaily.net) Perbesar

Devano Danendra Kembali Keluarkan Single Usai Dua Tahun Fakum. (celebrities/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Devano Danendra kembali menghadirkan lagu tunggal berjudul “Hari Paling Bahagia” setelah vakum selama dua tahun. Perilisan single terbarunya ini juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-20.

Lagu tersebut begitu spesial bagi anak dari penyanyi dangdut Iis Dahlia. Sebab, “Hari Paling Bahagia” dirilis bertepatan dengan ulang tahunnya pada Jumat 23 September.

Devano mengatakan lagu “Hari Paling Bahagia” memiliki banyak makna untuknya. Selain sebagai tanda kembalinya ke dunia musik, Devano ingin agar semua orang bisa ikut merasakan apa yang alaminya.

“Ini artinya tentang orang yang punya banyak kesamaan tapi enggak bisa bersama. Aku ingin nyanyi tidak hanya buat aku tapi buat teman-teman semua,” ujar Devano dalam siaran resminya dikutip Antara, Minggu 25 September 2022.

Devano Danendra pun menjelaskan bahwa lagu terbarunya itu menceritakan tentang hubungan percintaan yang sama-sama memiliki kesamaan namun tak dapat bersama lantaran adanya sebuah penghalang.

“Maknanya sebenarnya itu teman-teman yang punya kesamaan sama pasangannya, tapi nggak bisa bersama karena entah dari agama, dari sisi keluarganya. Maknanya bisa universal sih,” jelasnya.

Putra kedua Iis Dahlia itu tak menampik peran sang ibunda sangat berarti dalam hidupnya. Terlebih dalam kariernya di industri musik Tanah Air.

“Spesial bagi saya (sosok Iis Dahlia), karena beliau yang ngajarin saya nyanyi, walaupun nggak secara langsung, tapi dari saya kecil saya ngelihat ibu rekaman, ibu ngehibur semua orang di Indonesia, nyanyi, itu membuat aku merasa gimana cara bernyanyi yang baik,” tutur Devano.

Cukup lama tidak ke dapur rekaman, membuat Devano merasa gugup. Hanya saja, karena kecintaannya pada musik sudah ada sejak kecil, dia merasa siap untuk memberikan terbaik.

“Aku suka musik dan punya ibu (Iis Dahlia) yang sering nyanyi rasanya tuh kayak gue sudah siap lagi. Saking gugupnya sampai jam 2 pagi (rekaman). Dari improve-nya itu yang diulang-upang agak sulit. Dan itu di-take jam 12 malam,” katanya.

Di bawah label HP Music, “Hari Paling Bahagia” bisa didengarkan di seluruh platform musik digital.(*)

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Usai Melahirkan Anak Pertamanya, Gracia Indri Kehilangan Darah 2 Liter

2 Desember 2022 - 17:12 WIB

Gracia Indri melahirkan

Inilah Pemeran Laura (Flo), PSK Cantik di Series Kupu-kupu Malam

2 Desember 2022 - 13:12 WIB

Cara Menukar Tiket Fan Meeting Ji Chang Wook di Jakarta, Simak di Sini!

2 Desember 2022 - 10:32 WIB

Cara Menukar Tiket Fan Meeting Ji Chang Wook di Jakarta. Simak Disini!

Fan Meeting Ji Chang Wook di Jakarta Kapan? Berikut Jadwalnya!

2 Desember 2022 - 10:22 WIB

Fan Meeting Ji Chang Wook di Jakarta Kapan? Berikut Jadwalnya!

Julian Jacob Resmi Melamar Kekasih Barunya Mirriam Eka, Ini Sosoknya

1 Desember 2022 - 21:31 WIB

mirriam Eka

Julian Jacob Mantan Brisia Jodie Lamar Mirriam Eka

1 Desember 2022 - 21:25 WIB

Trending di Selebritis