Tuesday, 23 April 2024
HomeKota BogorRayakan HUT ke-4, BSH Suguhkan Pertunjukan Tari yang Menarik

Rayakan HUT ke-4, BSH Suguhkan Pertunjukan Tari yang Menarik

Bogordaily.net () tengah berbahagia merayakan Hari Ulang Tahun () ke-4 Tahun 2022 yang bertepatan pada tanggal, 14 September 2022. Kegiatan tersebut berjalan sukses dengan rangkaian acara yang dikemas rapih oleh panitia pelaksana.

Pada saat yang sama, menyajikan tarian tradisional sampai tarian yang dibawakan karyawan. Terlihat para hadirin yang datang pun tampak asyik menikmati penampilan menarik tersebut.

Acara tersebut digelar di pendopo, , tepatnya di Jalan Tajur No.168, Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Dengan pemandangan outdoor yang asri serta dekorasi yang meriah.

Adapun tarian edukasi Hand Hygine (Mencuci Tangan) dengan menggunakan baju adat Nusa Tenggara Timur, yang nampak elegan dengan formasi empat perempuan dan dua laki-laki.

Kain tenunnya yang khas dan penampilan yang kompak dari karyawan menghipnotis para hadirin yang menyaksikan. Kemudian juga ada penampilan yang tak kalah menarik untuk dilihat yaitu tarian TikTok yang kekinian dan sangat menghibur khalayak ramai.

Dengan menggunakan baju putih serempak serta selendang hitam di pinggang, tarian Tiktok dipersembahkan dengan sangat lucu.

Setelah itu, perayaan dilanjutkan dengan penampilan tarian tradisional yang nampak lihai memainkan lekuk tubuh dan jari-jemarinya. Performance-nya pun sangat menyejukkan hati para hadirin yang terlihat asyik menonton dengan duduk secara tertib.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here