Saturday, 20 April 2024
HomeHotelBikin Momen Tak Terlupakan, Yuk Rayakan Ultah si Kecil di Bogor Valley...

Bikin Momen Tak Terlupakan, Yuk Rayakan Ultah si Kecil di Bogor Valley Hotel!

Bogordaily.net – Membuat momen tak terlupakan di hari Ulang Tahun (Ultah) si kecil merupakan salah satu impian bunda dan keluarga. Tak perlu bingung cari tempatnya di mana, kini Bogor Valley Hotel kini tawarkan promo paket “imut” untuk perayaan ulang tahun anak.

Terletak di Jalan Sholeh Iskandar No. 5, RT.04/RW.11, Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor. Bogor Valley Hotel tawarkan promo menarik untuk kaum ibu-ibu yang akan merayakan momen ultah si kecil.

Dengan harga Rp 100.000 per-anak, sudah mendapatkan fasilitas penggunaan ruangan sampai dengan 4 jam, menu buffet spesial untuk anak-anak, juice atau susu, social media exposure dan diskon tambahan untuk produk F & B.

Paket ulang tahun bagi dewasa tersedia juga paket ‘Kece' dengan harga Rp 150.000 per orang. Dan fasilitas penggunaan ruangan sampai dengan 4 jam, menu buffet pilihan mulai dari makanan pembuka hingga penutup, juice atau drink, social media exposure dan diskon tambahan untuk produk F & B.

Si Kecil

Tentunya, penawaran menarik ini kamu bisa dapatkan sekarang juga. Kapan lagi bikin momen tak terlupakan dengan merayakan ultah si ke kecil di Bogor Valley Hotel Bogor. Dengan harga bersahabat, ulang tahun anak bunda akan sengat berkesan pastinya.

Ayo booking sekarang juga, jangan sampai terlewat promonya, untuk ulang tahun anak bunda. Info lebih lanjutnya bisa datang langsung ke Bogor Valley Hotel yang berlokasi di Jalan Sholeh Iskandar No.5, RT.04/RW.11, Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Bogor.

Cek Instagramnya @bogorvalleyhotel untuk promo lainnya atau hubungi kontaknya di nomor 0251-755-2111.*

(Muhammad Irfan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here