Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaNgebet Banget! Real Madrid Incar Lagi Erling Haaland, Siapkan Duit Rp2,9 Triliun

Ngebet Banget! Real Madrid Incar Lagi Erling Haaland, Siapkan Duit Rp2,9 Triliun

Bogordaily.net–  lagi-lagi jadi incaran Real Madrid. Bahkan klub Liga Inggris itu siap memberi tawaran fantastis untuk sang striker . Pada musim bursa transfer 2024 mendatang, Los Blancos menyiapkan Rp2,9 triliun atau 180 juta poundsterling demi menggaet .

Dikutip Suara.com dari Football, nantinya akan menggantikan striker Real Madrid Karim Benzema. Striker Norwegia itu masuk radar mereka musim panas ini sebelum pindah ke Inggris. Dia bukan satu-satunya pemain Man City yang diincar Real Madrid, dengan bek kanan Joao Cancelo masuk radar Los Blancos.

Sebelumnya, Jack Grealish memuji dampak kehadiran bagi di Liga Inggris awal musim ini. Di luar performanya yang eksplosif di lini depan di Liga Inggris, menurut Grealish, merupakan sosok brilian dan rendah hati di luar lapangan.

Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane merasa terpacu begitu melihat performa di klub Liga Inggris Manchester City. Bahkan Harry Kane lapar akan gol.

Sementara itu sudah mengolekasi 14 gol di sepanjang 10 pertandingan. Sementara Harry Kane masih mengolekasi 6 gol untuk Tottenham.

Berbicara menjelang pertandingan Inggris melawan Italia di San Siro besok malam, kapten Three Lions itu mengatakan akan tampil lebih baik di setia pertandingan.

“Terutama di Liga Premier ketika Anda menghadapi striker terbaik, itu mendorong setiap pemain di sekitar Anda untuk menjadi lebih baik,” kata dia dikutip dari Mirror.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here