Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorSemua Ada! Redbox Durian & Frozen Food Pelopor Makanan Beku di Bogor

Semua Ada! Redbox Durian & Frozen Food Pelopor Makanan Beku di Bogor

Bogordaily.net kerap menjadi alternatif, karena selain penyimpanannya yang mudah, juga dikenal dengan teknik penyajian yang praktis. Salahsatu toko terlengkap favorit warga Bogor yakni .

Redbox menawarkan berbagai macam produk olahan seperti durian nugget, sosis, kentang, daging, ayam, ikan dan seafood. Tenang, semuanya ada di sini!

Karyawan , Lia mengatakan, selain menawarkan produk olahan makanan, di Redbox juga tersedia saus dan bumbu-bumbu untuk melengkapi makanan atau cemilan untuk di rumah.

“Ada dari brand Bernardi cocok untuk menemani cemilan di rumah seperti roti burger, bakso, sosis, kornet, siomay, batagor, steamboat, tomyum, smokerbeef dan gold cake,” ujar Lia yang juga SPG Bernardi kepada Bogordaily.net, Kamis 22 September 2022.

Untuk harga di September 2022 ini, kata Lia, prodak roti Rp 11.500 ribu, sosis Rp 14 ribu, kornet Rp 16 ribu, siomay Rp 18 ribu, batagor Rp 9 ribu, steamboat Rp. 37.500 ribu, tomyun Rp 37.500, smokerbeef Rp 26 ribu, bakso Rp 25 ribu dan gold cake Rp 24 ribu.

“Sehari, brand Bernardi terjual hingga puluhan karton,” ucapnya.

Buat customer yang sibuk, atau tidak bisa keluar rumah. Lanjutnya, bisa pesan antar melalui admin online Redbox dengan pengantaran via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

“Jadi, via online (WhatsApp,red) customer tidak perlu datang ke toko hanya mengklik pesanannya apa saja nanti di layani via WhatsApp, ketika sudah confirm, barang yang di pesan sudah siap kemudian melakukan transfer lalu driver mengantarkan pesanan ketempat customer,” ungkapnya.

Jadi, tunggu apa lagi, yuk segera ke datang ke , pelopor di Bogor berlokasi di Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid RT. 03/07 Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here