Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorRekomendasi Kamera CCTV Indoor Canggih dari Aneka Komputer & CCTV

Rekomendasi Kamera CCTV Indoor Canggih dari Aneka Komputer & CCTV

Bogordaily.net – Pemasangan kamera indoor dan outdoor sangat berguna untuk mencegah dan membuktikan tindak kejahatan. Agar efektif, harus menjangkau seluruh area penting dan memiliki resolusi tinggi agar gambar terlihat jelas.

Menanggapi hal tersebut, memiliki rekomendasi indoor terbaik yakni Ezviz seri C1HC.

Ezviz C1HC merupakan kamera yang ditujukan untuk pemasangan di dalam ruangan (indoor). Untuk pemasangan perangkat ini pun cukup mudah. Hanya dengan menggunakan konektivitas WiFi dan sumber listrik.

Ezviz C1HC memiliki body kecil dan ringan yang mudah untuk dipasang di setiap sudut ruangan kamu. Selain itu, Ezviz C1HC memiliki kaki penyangga sehingga pemasangannya bisa cukup diletakkan di atas meja.

Selain itu, dan smart camera Ezviz C1HC memiliki beberapa fitur canggih yang menarik dan dapat membantu meningkatkan keamanan, diantaranya :

  • Penglihatan Malam (Night Mode)
  • Komunikasi Dua Arah (Two-Way-Talk)
  • Kamera Full HD & Wide Lens
  • Deteksi Gerakan
  • Ruang Penyimpanan Besar
  • Koneksi Nirkabel
  • Notifikasi Alarm

Sementata itu, Ezviz C1HC adalah produk indoor dan smart camera terbaik yang dapat kamu jadikan pilihan untuk dipasang di rumah agar ruangan keamanan tetap terjaga. Produk Ezviz C1HC memiliki harga yang terbilang cukup terjangkau.

Keunggulan lainnya yaitu ini memiliki fitur yang lengkap dan canggih seperti kamera full HD dan wide lens, kamera dilengkapi LED infra merah, fitur two-way-talk, koneksi nirkabel, serta proses pemasangan yang sangat mudah.

Untuk mendapatkan kamera Ezviz C1HC Segera hubungi, Untuk informasi lebih lanjut, datangi di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 no 158, telp 0251-759-5181 atau 0812-9511-993, Kota Bogor.*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here