Thursday, 16 May 2024
HomeViralRem Cakram Motor Tergembok, Gagal Dah Maling Motor

Rem Cakram Motor Tergembok, Gagal Dah Maling Motor

Bogordaily.net–  Lagi-lagi terekam CCTV seorang pencuri motor yang sedang beraksi. Namun, kali ini aksi pria yang hendak mencuri motor itu gagal. Penyebabnya, rem cakram motor tergembok sehingga membuat si maling kesulitan menggondol motor.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @jakut.info, peristiwa disebutkan terjadi di Koja, Jakarta Utara tepatnya di Jalan Cemara Blok E depan sekolah Ar Raudhah Koja Jakarta Utara, Senin, 5 September 2022.

Dalam rekaman CCTV,  tampak seorang pria memakai jaket, topi merah serta celana pendek menghampiri satu buah unit motor yang sedang terparkir di pinggir jalan. Pria itu kemudian berusaha membobol motor tersebut.

Namun, setelah berhasil membobol motor dan ingin menggondol motor tersebut, pria yang diduga maling itu tampak kesulitan lantaran motor terpasang gembok di bagian cakram depan. Pria itu pun gagal membawa motor dan memilih melarikan diri.

“Alhamdulillahnya motor mengunakan gembok di bagian cakram depan,” tulis keterangan video yang diunggah akun Instagram @jakut.info

Unggahan video itu pun mendapat reaksi beragam dari warganet melalui kolom komentar seperti berikut ini.

“Parkir jauh dari pengawasan mending kunci ganda, ribet lama dikit yg penting aman harta benda kita,”

“kenapaa dia ga nyungsep sekaliann, emang skrg kudu hati2 mending digembok udah paling bener,”

“Inilah tujuan pake gembok di cakram, biarin kalo dibilang lebay, emang kalo udah kejadian yg bilang lebay itu mau bantu ptpt ganti motor yg ilang?”

“Hahaha pasti malu,”

“tolong di usut pak, sudah mulai bahaya daerah kita pak  mereka semakin merasa bebas bergerak nanti nya pak,” komentar warganet.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here