Thursday, 28 March 2024
HomeTravellingRenang dengan View Gunung Salak? LGE Jawabannya!

Renang dengan View Gunung Salak? LGE Jawabannya!

Bogordaily.net – Ingin renang di tengah pemandangan alam , yuk datang langsung ke () di Kampung Tamansari No. 17, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor.

Kalian bisa langsung dengan menikmati suasana alam dan pemandangan yang menakjubkan. Serta rimbunnya pepohonan yang ada di LGE.

Tentunya, renang di LGE tidak perlu menguras biaya yang banyak atau mahal, harganya cukup terjangkau untuk semua kalangan.

Untuk di LGE, kalian cukup membayar dengan biaya sebesar Rp50 ribu saja perorangnya dan sudah termasuk gratis satu cup boba.

Renang di LGE Dapet Boba.(Istimewa/Bogordaily.net)

Renang di LGE berlaku setiap hari Senin sampai dengan Kamis, dan kalian dilarang membawa makanan serta minuman dari luar. Kamu juga diharapkan membawa handuk sendiri karena di sini tidak menyediakan pool towel.

Untuk informasi lebih lanjutnya kaliam bisa cek instagram @lge_bogor atau tiktoknya @lge_bogor dan juga website nya www.leuweunggeledegan.com.

Atau jika kalian masi bingung dan ingin bertanya seputar informasi renang ceria tersebut, bisa hubungi kontak 0813-80263-338.

Ayo tunggu apalagi, segera datang langsung ke LGE untuk bersama keluarga, teman, dan pasangan kalian.

Kapan lagi, kalian bisa di infinity pool LGE, sambil menikmati boba dengan berbagai pilihan rasa yang kalian suka.

Yuk segera datang untuk , tentukan pilihan harinya, ingat ya di LGE hanya buka setiap Senin sampai Kamis saja. Untuk akhir pekannya tidak buka.*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here