Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaResmi! Marc Marquez Comeback di MotoGP Aragon 2022

Resmi! Marc Marquez Comeback di MotoGP Aragon 2022

Bogordaily.net – Pembalap Tim Repsol Honda, dipastikan akan mengikuti balapan MotoGP Aragon 2022 akhir pekan ini.

Kabar ini tentu mengejutkan mengingat sebenarnya sudah menyatakan mundur atau absen sampai akhir musim MotoGP 2022.

Hal itu tidak lepas dari cedera lengan kanan yang membuat harus naik meja operasi untuk keempat kalinya pada akhir Mei 2022.

Terkini, mengaku sudah mendapatkan izin dari tim dokter dan juga Repsol Honda untuk mengaspal di Sirkuit MotorLand Aragon.

Balapan GP Aragon akan dilangsungkan di Sirkuit Motorland Aragon, pada Minggu 18 September 2022 pukul 19.00 WIB. Setelah absen dari lintasan setelah 110 hari sejak GP Italia, kini Marquez telah siap untuk menunjukan kemampuannya.

Setelah dipastikan bisa membalap di ajang MotoGP, Marquez pun tidak dapat untuk menyembunyikan rasa bahagianya. Pembalap berusia 29 tahun itu pun mengumumkan comebacknya tersebut dengan senyuman lebar.

Halo semua, senyum lebar seperti yang kalian semua dapat lihat, Itu artinya kami akan menjalani balapan di MotoGP Aragon 2022,” ujar pada unggahan Instagramnya, @marcmarquez93.

Marquez harus absen dalam beberapa bulan terakhir setelah harus menjalani operasi lanjutan pada humerus kanannya. Untungnya, proses pemulihan Marquez dapat berjalan dengan baik sehingga dirinya bisa kembali dengan waktu yang relatif cepat.

Selain itu, Marquez menyebut keputusan tersebut diambil setelah dirinya dan Honda melakukan komunikasi dengan tim dokter. Marquez menyebut bahwa kembali membalap menjadi proses pemulihan selanjutnya yang harus dilakukan.

“Setelah berkomunikasi dengan dokter beserta tim. Kami memutuskan bahwa yang terbaik bagi pemulihanku adalah dengan kembali mengendarai motor,” imbuhnya.

Marquez pun merasa senang bisa menjalani balapan di depan pendukungnya sendiri. Hal itu membuat Marquez optimis dirinya akan merasa sangat bahagia untuk berpartisipasi di MotoGP Aragon 2022.

“Saya akan melakukannya di Motorland Aragon GP di depan seluruh fans,yang merupakan hal berharga,” sambungnya.

“Aku yakin dukunganmu akan membuatku bahagia sepanjang akhir minggu. Tidak sabar untuk hari Jumat ini untuk bisa kembali mengendarai motor dengan cepat,” lanjut Marquez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here