Friday, 26 April 2024
HomeTravellingReview Lengkap Umah Madu Bogor, Tempat Makan 'Edukasi' Paling Kece

Review Lengkap Umah Madu Bogor, Tempat Makan ‘Edukasi’ Paling Kece

Bogordaily.net – Tempat makan di Bogor banyak sekali tapi jarang yang seperti ini. Namanya atau lengkapnya Umah Madu Resto and Cafe, tempat makan ‘Edukasi'.

Selain makan, menikmati makanan di tempat ini bisa sambil mengedukasi anak-anak, karena dilengkapi dengan fauna.

Jadi sambil makan, sambil wisata, sambil belajar. Menyatu menjadi satu.

Berada di Jalan Raya Sukaraja No.28, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jam operasional Umah Madu setiap senin sampai Jum'at yaitu 11.00-22.00 WIB dan untuk sabtu dan minggu buka mulai jam 09.00-22.00 WIB.

ini cocok untuk bersantai bersama keluarga atau mengisi waktu luang anda.

Umah Madu Resto and Cafe adalah tempat makan semi outdoor yang baru dibuka pada tanggal 24 Agustus 2022 kemarin.

Banyak sekali spot foto yang instagramable dan juga area wahana taman bermain anak-anak yang terjamin aman. Umah Madu juga mengadakan live music setiap Jum'at, Sabtu, Minggu loh.

Wahana anak yang bisa dinikmati di Umah Madu yaitu seperti air mancur yang dapat menyegarkan mata anda dan juga kandang hewan seperti kelinci, kambing, domba serta burung makau yang dapat diajak bicara. Cocok sekali bukan moms untuk menambah edukasi anak.

“Terdapat air mancur dan juga kandang hewan seperti kelinci, kambing, domba serta burung makau yang dapat diajak bicara untuk wahana anak,” ujar Manager Umah Madu Kurnadi saat wawancara dengan tim Bogordaily, Pada Kamis, 01 September 2022.

Disamping kesejukan dan keindahan pesona yang ditawrkan, menu makanan disini tak kalah autentik, dimana menu makanan rekomendasi disini ada iga bakar, gurame, nasi bakar serta minumannya seperti wedang uwuh, bir pletok, dan kopi susu umah madu.

“Menu kami disini banyak memancarkan menu-menu Nusantara jadi bisa menikmati dinginnya cuaca di daerah puncak, Bogor. Menu makanan rekomendasi disini ada iga bakar, gurame, nasi bakar serta minumannya seperti wedang uwuh, bir pletok, dan kopi susu umah madu,” Ujarnya kepada tim Bogordaily.

Fasilitas di Umah Madu Resto and Cafe ini sangat lengkap dimana disediakannya Mushola, Toilet bersih dan wangi, parkiran yang luas serta tempat yang cozy banget.

Tidak lupa juga Umah Madu Resto and Cafe selalu menerapkan protokol kesehatan dimana tersedianya Hand Sanitizer di beberapa titik.

Umah Madu juga bisa jadi rekomendasi anda yang ingin membuat acara arisan, ulang tahun, family gathering, wedding atau praweeding. Langsung aja cus kepoin instagramnya di @umah.madu atau kontak langsung di nomer 08118568910.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here