Thursday, 25 April 2024
HomeTravellingReview Lengkap Wisata Tebing Koja di Tangerang

Review Lengkap Wisata Tebing Koja di Tangerang

Bogordaily.net Review lengkap wisata Tebing Koja di Tangerang. Ini adalah wisata yang sedang hits. Banyak yang puas liburan di tempat ini.

Ternyata Kota Tangerang memiliki alam yang menakjubkan. Meskipun di kenal dengan kota industri, karena banyak pabrik yang berdiri.

Wisata tebing Koja merupakan satu diantara sekian banyak viral di pulau Jawa, terbukti banyaknya review wisatawan yang telah berkunjung kesana merasa puas pesona alam dimiliki oleh salah satu kota padat penduduk.

Bagi anda penggiat memburu keindahan sunset maka destinasi di Tangerang mampu menawarkan apa yang anda inginkan. Pengunjung dapat menyaksikan pemandangan sunset begitu jelas nan indah dari atas tebing, rugi apabila anda abaikan begitu saja.

Disini kamu bisa berfoto-foto di spot-spot menarik, kamu bisa berfoto di tebing yang mirip seperti gerbang atau pintu masuk, kamu juga bisa berfoto dari atas tebing dengan pemandangan tebing-tebing dan langit biru sebagai background. Dan kamu juga bisa menaiki perahu untuk menelusuri sungai.

Fasilitas umum di tempat ini memang belum banyak karena masih di kelola oleh perorangan, fasilitas yang saat ini tersedia baru lahan parkir, gubuk untuk berteduh serta perahu yang bisa kamu gunakan untuk mengeksplor sungai.

Review lengkap wisata Tebing Koja di Tangerang

Mengingat fasilitasnya yang masih sangat minim dan keamanannya yang belum sempurna, ketika kamu berkunjung dan ingin menaiki tebing, agar berhati-hati karena belum adanya pengaman khusus. Dan pastikan kamu mengenakan sepatu yang nyaman dan tidak licin ya.

Lokasi dan Rute Tebing Koja

Menurut administratif alamat tebing Koja berada di desa Cireundeu, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Lokasi wisata cukup jauh dari pusat kota Tangerang yakni jarak kurang lebih 42 kilometer dengan waktu tempuh 1 setengah jam. Berikut informasi navigasi peta lokasi tebing Koja Tangerang.

Tiket Masuk Tebing Koja

ini tidak memerlukan biaya tiket masuk yang mahal kok, hanya membayar tiket wisata sebesar Rp. 3.000 per orang, maka pengunjung pun dapat menikmati pesona alam tebing dan bebas berfoto ria. Bagi wisatawan membawa kendaraan pribadi akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp. 5.000 kendaraan mobil dan Rp. 2.000 kendaraan motor.***

 

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here