Thursday, 25 April 2024
HomeKulinerReview Menu dan Daftar Harga Makanan di Saung Kuring Bogor

Review Menu dan Daftar Harga Makanan di Saung Kuring Bogor

Bogordaily.net Review menu dan daftar harga makanan di Saung Kuring Bogor. Saung kuring merupakan salah satu restoran yang legend di Kota Bogor, restoran sunda ini juga memiliki menu yang khas yang membuat lidah bergoyang.

Menunya tentu saja menu makanan sunda. Jenisnya Anda bisa pilih sendiri. Ada banyak sekali menu yang disajikan di restoran ini.

Cocok untuk Anda yang sedang ingin menyantap makanan sunda khas dengan citara rasa otentik. Menu direstoran ini ada menu khusus. yang bisa disebut dengan menu bancakan.

Dari namanya saja sudah bisa ditebak, menu ini pasti porsi besar yang disiapkan untuk banyak orang.

Penasaran ada menu apa saja, dan berapa harga makan di restoran ini. Dikutip dari kompascom, berikut review menu dan daftar harga makanan di Saung Kuring Bogor.

Saung Kuring menawarkan makanan khas Sunda seperti nasi pepes, tumis kangkung, kakap endog asin, ayam lada hitam. Variasi minuman ada aneka jus buah, es teh, es susu hingga bandrek. Satu jenis makanan dari Saung Kuring dihargai
sekitar Rp 7.000 hingga Rp 126.000.

Tidak hanya makanan per porsi, Saung Kuring juga menyediakan paket makanan untuk enam orang yang disebut sebagai Paket Babancakan.

Paket Babancakan berisi lalapan dan kerupuk, tempe orek kecap, gado-gado atau karedok, ayam goreng, gurame goreng atau bakar, bakwan jagung, dan sambal mangga. Kemudian jamur goreng tepung, sambal cobek, ulukutek leunca, toge tahu, dan ikan asin peda goreng. Satu paket babancakan dibanderol mulai dari Rp
456.000.

Restoran yang terletak di Jalan Sholeh Iskandar Nomor 9 kota Bogor ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here