Friday, 26 April 2024
HomeKulinerReview Restoran Solo Maknyus di Kota Bogor, Menu dan Daftar Harganya

Review Restoran Solo Maknyus di Kota Bogor, Menu dan Daftar Harganya

Bogordaily.net Review restoran solo maknyus di Kota Bogor. Restoran ini menyajikan menu makan khas solo. Jika sedang ingin menyantap makanan solo, tempat makan ini salah satunya.

Namanya, Resto Solo. Lokasinya terletak di bagian timur kota Bogor tepatnya di Jalan Pajajaran Indah V Nomor R5, Bogor Timur, Kota Bogor.

Dari namanya saja sudah bisa ditebak. Restoran ini khusus menyajikan makanan solo. Beragam jenis tersedia. Bukan hanya makanannya. Suasana di tempat ini juga seperti Anda sedang berada di Solo. pernak-persik dan kelengkapan di restoran ini seperti memindahkan restoran solo ke Kota Bogor.

Penasaran ada apa saja di tempat ini. Melansir kompascom berikut review restoran solo maknyus di Kota Bogor

Ya, Di tempat ini Anda tidak hanya menemukan makanan khas Sunda, tapi juga kuliner khas Jawa. Resto Solo merupakan restoran yang menyediakan makanan dan suasana tempat ala Jawa yang autentik. Kamu dan keluarga bisa makan dan menikmati suasana alam yang luas di sekitar Resto Bogor.

Restoran ini buka setiap hari Selasa-Minggu mulai pukul 10:00-19:00 WIB. Resto Solo terletak di bagian timur kota Bogor tepatnya di Jalan Pajajaran Indah V Nomor R5, Bogor Timur, Jawa Barat.

Anda bisa mencoba berbagai sajian khas Jawa dari Resto Solo seperti krecek, nasi gudeg, nasi garang asem, selat solo, es degan dan wedang uwuh. Satu hidangan dari Resto Solo dijual dengan harga terjangkau mulai dari Rp 4.000 hingga Rp37.000.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here