Friday, 19 April 2024
HomeViralViral, Review Starbucks Kaleng yang Viral dan Lebih Murah

Viral, Review Starbucks Kaleng yang Viral dan Lebih Murah

Bogordaily.net – Starbuck mengeluarkan inovasi baru bagi para pecintanya, baru-baru ini kopi super mahal ini mengeluarkan versi murahnya. Starbucks kaleng, sudah beredar di toko-toko.

Versi ini harganya lebih murah, jika dibandingkan ngopi di tempat kopi ini yang selalu ada di kawasan elite.

Satu gelas minuman di Starbucks bisa mencapai puluhan ribu rupiah atau bahkan Rp100 ribuan.

Penampakannya viral, banyak di-review para konten kreator. Gimana rasanya?

Akun Twitter FOODFESS2 berbagi foto Starbucks kaleng yang bisa dibeli di minimarket. Harga satu kaleng kopi Starbucks itu pun relatif lebih murah dibanding dengan minuman di gerai, yakni Rp15 ribu.

Brand kopi yang kaya perbankan ini ngeluarin versi lite. Mirip sama Nesc*fe yang original rasanya, kirain agak beda gitu. Review rasa menurut masing-masing. Kalau udah coba nanti jangan lupa review-nya biar netizen pada paham yak,” tulis warganet ini dalam unggahan tersebut.

Review Starbucks Kaleng yang Harga Lebih Murah

Dari tampilannya, Starbucks kaleng itu terlihat cukup menarik dengan logo putri duyungnya yang khas. Satu kaleng tersebut memiliki isi sebanyak 220 ml.

Kopi Starbucks kaleng yang saat itu dicoba oleh warganet ini adalah Double Shot Espresso Latte. Selain rasa ini, diketahui juga ada varian Double Shot Espresso Mocha.

Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian warganet di sosial media, beragam komentar pun memenuhi unggahan ini.

“Kemarin banget baru nyobain dan rasanya emang ringan, padahal judulnya Espresso Latte Double Shot. Agak sedikit manis ketimbang latte pada umumnya, tapi dimaklumi karena ini latte kalengan dan dijual bebas di swalayan. Overall, not bad lah, meski agak pricey,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Rasanya lumayan masuk untuk sekelas kopi kalengan. Sukanya karena nggak terlalu manis seperti Kopken. Kalorinya 110 per kaleng. Gulanya 16 gram. Asyik buat pilihan kopi minimarket,” ujar warganet ini.

“Sepertinya di daerahku belum ada. Nanti aku coba deh,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here