Tuesday, 19 March 2024
HomeHiburanReza Arap Selingkuhi Wendy Welter, Nama Rossa Ikut Terseret

Reza Arap Selingkuhi Wendy Welter, Nama Rossa Ikut Terseret

Bogordaily.net disebut-sebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan rumah tangga dan Wendy Welter bermasalah. Namun, membantah hal tersebut.

Maklum saja, sebelum gosip muncul ke permukaan, Reza selalu terlihat sangat mencintai Wendy Walters, wanita yang dipacarinya hampir 4 tahun.

Suami dari Wendy Walters tersebut mulai dibicarakan ketika sang istri mulai mengunggah kicauan bernada keretakan dalam hubungan rumah tangganya. Bahkan keterangan foto pernikahan mereka berubah dan Wendy seperti menjelaskan bahwa dia sampai trauma.

Publik yang turut terkejut dan kecewa mulai bertanya-tanya dengan siapa Arap berselingkuh. Sampai akhirnya nama penyanyi terkenal terseret namanya. Spekulasi tersebut berasal dari viralnya sebuah cuplikan momen kebersamaan dengan .

Salah satu video yang memperlihatkan memberikan bunga kepada Rossa di atas panggung pun tersebar di media sosial.

Hal ini menjadi pemicu rumor bahwa Rossa merupakan orang ketiga dalam rumah tangga Arap.

Menanggapi hal tersebut, Rossa kemudian buka suara dan memberikan komentar santai. Ia secara tersirat membantah seluruh isu tersebut dan menegaskan memiliki tipe idaman yang berbeda dari .

“Menjawab pertanyaan netizen: aku sukanya yang sipit-sipit. Sudah, itu saja,” tulis Rossa di akun Twitternya,  dengan emoji meringis sekaligus menampik tegas isu dan dugaan netizen yang bergulir.

Cuitan tersebut langsung diramaikan dengan balasan netizen yang mengunggah foto seperti kriteria Rossa. Melihat komentar tersebut, Rossa pun mengaku terhibur.

“Sumpah, balasan kalian lucu-lucu banget. Have a good Tuesday ya guys,” cuit Rossa lagi.***

 

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here