Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanTernyata! Rizky Billar Diduga Cekik hingga Banting Lesti Kejora Gara-Gara Ini

Ternyata! Rizky Billar Diduga Cekik hingga Banting Lesti Kejora Gara-Gara Ini

Bogordaily.net–  Lesti Kejora melaporkan sang suami, ke polisi karena kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (). Ternyata, dalam surat laporan Lesti Kejora yang bocor ke media, perselingkuhan diduga menjadi pemicu utama pertengkaran hingga ia cekik dan banting sang istri.

“Terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban,” bunyi keterangan dalam surat laporan Lesti Kejora sebagaimana dilansir dari Suara.com, Kamis, 29 September 2022.

Lesti Kejora menemukan dugaan perselingkuhan kemudian meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya. Namun hal itu malah membuat emosi hingga mendorong istrinya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar/Bogordailynet)

“Saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban,” lanjut bunyi keterangan dalam surat laporan.

Tak hanya itu, Rizky Billar juga diduga cekik dan membanting Lesti Kejora lebih dari satu kali.

“Terlapor juga membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” tulis keterangan dalam surat laporan.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan membenarkan adanya laporan dugaan dari Lesti Kejora terhadap Rizky Billar pada 28 September 2022.

“Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus ,” kata AKP Nurma Dewi.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram @lestykejora/Bogordaily.net)

Lesti Kejora langsung dimintai keterangan atas dugaan yang dilakukan Rizky Billar. Namun polisi belum bersedia membeberkan detilnya ke publik.

“Kami harus ada pendalaman dulu. Kami kumpulkan dulu barang bukti dan saksi, kemudian itu masuk atau tidak dengan unsur yang disangkakan,” terang AKP Nurma Dewi.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar/Bogordailynet)

Polisi juga langsung melakukan visum terhadap Lesti Kejora usai membuat laporan dugaan yang dilakukan Rizky Billar.

“Itu untuk barang bukti yang dilaporkan,” kata Nurma.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar/Bogordailynet)

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Lesti Kejora maupun Rizky Billar atas laporan polisi terkait dugaan tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here