Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaRonaldo Tak Berkutik Dihajar Morata, Matador Memang Lawan Portugal

Ronaldo Tak Berkutik Dihajar Morata, Matador Memang Lawan Portugal

Bogordaily.net – Cristiano Ronaldo tak berkutik saat timnya dihajar Morata. Tim Matador berhasil menang tipis atas Portugal dalam lanjutan /2023 yang dihelat di Estadio Municipal Braga, Rabu 28 September 2022 dini hari WIB.

Gol tunggal bomber yang mematikan asa Cristiano Ronaldo dkk agar melaju mulus ke fase gugur. Berkat hasil ini, Spanyol pun sukses menyalip Portugal di klasemen Liga A Grup 2 sekaligus memastikan diri lolos ke semifinal. Sementara itu, Portugal harus puas finis di peringkat kedua.

Setelah bermain imbang 0-0 hingga menit ke-88, Spanyol sukses memastikan kemenangan atas tuan rumah berkat gol semata wayang yang dicetak.

Dilansir dari Detik, tak banyak peluang berbahaya yang dihasilkan kedua tim di awal pertandingan. Portugal dan Spanyol terlihat sama-sama tak mau mengambil risiko.

Menit ke-21, Portugal berhasil mendapat peluang emas lewat aksi Cristiano Ronaldo. Namun, sebelumnya Diogo Jota dianggap lebih dahulu melakukan pelanggaran.

Di sisi lain, Spanyol lebih mendominasi penguasaan bola di sepanjang babak pertama. Namun, tak ada serangan membahayakan lawan yang dilakukan tim asuhan Luis Enrique.

Kembali dari kamar ganti, Ronaldo memperoleh kesempatan untuk memecah kebuntuan. Sayang, tembakannya masih bisa dimentahkan oleh Unai Simon.

Ronaldo beberapa kali memiliki peluang. Namun, kali ini seperti bukan malamnya CR7. Skor masih imbang 0-0 sampai pada menit ke-88 kala Morata sukses membuat publik tuan rumah terdiam.

Berawal dari crossing yang disundul Nico Williams, bola mengarah ke depan gawang dan kemudian dituntaskan Morata menjadi gol. Skor 1-0 untuk kemenangan Spanyol pun menjadi hasil akhir laga ini.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here