Tuesday, 16 April 2024
HomeKota BogorSurprise! Lahiran di Tanggal Cantik 22.9.22, RS Azra Bogor Siapkan Kejutan

Surprise! Lahiran di Tanggal Cantik 22.9.22, RS Azra Bogor Siapkan Kejutan

Bogordaily.net – Kabar gembira, untuk para ibu-ibu hamil, Rumah Sakit (RS) Azra Bogor siapkan kejutan berupa hadiah menarik, bagi calon bayi yang akan lahir pada tanggal cantik, yakni 22 September 2022 (22.9.22). Tentunya kelahiran tersebut di Bogor.

Hadiah menarik dan juga gratis yang telah disediakan yaitu meliputi, konsultasi dokter spesialis anak, konsultasi dokter spesialis kebidanan dan kandungan.

Kemudian, pengecekan newborn screening G6PD dan TSH neonatus, bingkisan paket sebamed spesial, voucher diskon skincare sebesar Rp222.222 dan vaksin bayi hexaxim atau DPT-HIB PENTABIO, sebesar Rp222.222.

Kuota ini sangat terbatas, maka dari itu segera daftarkan langsung ke di nomor 081211910155. Ingat hadiah menarik ini bisa ibu-ibu dapatkan untuk calon bayi yang akan lahir pada tanggal 22 September 2022.

Melansir dari website Rumah Sakit Azra Hadiah menarik tersebut juga berlaku untuk ibu-ibu yang akan melahirkan secara caesar, dan tidak berlaku untuk persalinan normal. Ayo segera daftarkan, karena kuotanya terbatas.

Flyer , Hadiah Menarik Untuk Calon Bayi Yang Akan Lahir Pada 22 September 2022.

Selain itu, RS yang berlokasi di Jalan Pajajaran, Kota Bogor ini juga, melayani ERCS, ILA, dan EPIDURAL. Untuk lebih jelasnya ibu-ibu hamil bisa datang langsung le lokasi ya.

Ingat, melahirkan itu memang sakit, tapi bukan berarti tidak bisa dibuat menyenangkan seperti yang kita idamkan. Apalagi didukung oleh tenaga medis yang profesional dan berpengalaman dari Bogor.

Yuk! segara daftarkan sekarang juga, jangan sampai terlewat, karena kuotanya terbatas, ayo raih hadiah menariknya untuk kelahiran buah hati kita.

 

(Muhmmad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here