Saturday, 20 April 2024
HomePolitikSahabat FBI Deklarasi Dorong Ketua KPK Maju Pilpres 2024

Sahabat FBI Deklarasi Dorong Ketua KPK Maju Pilpres 2024

Bogordaily.net – Sejumlah warga di Kota Bogor mendeklarasikan , Firli Bahuri untuk sebagai kandidat di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

yang mengatasnamakan Sahabat FBI tersebut di gelar di Kampung Cikeas, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, pada Rabu 28 September 2022.

Koordinator aksi FBI Kota Bogor, Khoerudin mengatakan, ini sebagai bentuk apresiasi atas kinerja KPK dibawah kepemimpinan Firli Bahuri yang tegas dan berani memberantas korupsi tanpa pandang bulu termasuk mencatatkan sejarah menindak hakim agung baru-baru ini.

“Kami merasa bahagia dan bangga kepada Pak Firli tegas dan berani menangkap koruptor sampai akar, pokokna mah Pak Firli hebat,” ucapnya.

Menurut Khoerudin, pihaknya akan terus mendukung langkah tegas KPK memberantas korupsi di Indonesia, dan konsisten menyuarakan dukungan  khususnya warga Kota Bogor Jawa Barat mendorong Firli Bahuri jadi calon presiden RI.

“Kami berharap Pak Firli ini bisa Istiqomah membebaskan Indonesia agar bersih dari koruptor yang merugikan Negara. Makanya kami warga Kota Bogor berharap bahkan mendesak Pak Firli jadi Presiden kami. Amiiin,” tegasnya.

“Kita mah yakin pisan kalau Presiden Indonesia Pak Firli Indonesia pasti bersih dari korupsi, pasti pada takut koruptor yang suka merugikan negara dan pasti rakyat sejahtera” tambahnya.

(Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here