Friday, 29 March 2024
HomeHotelSajikan Romantic Dinning, Hotel Salak The Heritage Abadikan Momen Spesial

Sajikan Romantic Dinning, Hotel Salak The Heritage Abadikan Momen Spesial

Bogordaily.net menyiapkan paket untuk pasangan kekasih di untuk mengabadikan special momentnya, pada Minggu, 25 September 2022.

Dekorasi table dengan taburan bunga mawar yang di taruh diatas meja, memberikan kesan anggun yang menambah keindahan hiasan sehingga tampak elegan dan menawan.

Dengan mengenakan gaun bermotif bunga, sang perempuan terlihat cantik dan natural. Disisi lain, sang pria tampak berwibawa dengan kemeja putih dan celana nudenya.

Jika Anda ingin membuat Romantic Dinner bersama pasangan, sangat cocok untuk rekomendasi Anda. Kalian akan diberikan pelayanan maksimal dengan spesial menu paket komplit yang eye catching dan enak pastinya.

“Untuk tadi, kita keluarkan menu soup soto ayam, main course beef rolade ditambah mashed potato, salad nya kita berikan rote salad, dessert nya yaitu cheese cake serta untuk minumnya cheese and red,” ucap Chef , Untung Pribadi saat memberikan keterangan kepada tim Bogordaily, pada Minggu, 25 September 2022.

Kelezatan dari main course, appetizer hingga dessert yang diberikan oleh tidak perlu diragukan lagi. Chef akan menyediakan menu andalan untuk disajikan kepada pengunjung.

“Kita bedakan untuk soupnya dengan membuat secara detail plattingnya, main course nya kita buat sedemikian rupa secara elegan dan nikmat rasanya, serta garnish nya kita buat agar lebih cantik,” ucap Untung Pribadi.

“Untuk tempatnya oke dan nyaman, makanan nya juga enak apalagi dessertnya,” ujar sang perempuan.

Sang pria pun menambahkan, selama dari awal sampai selesai, pelayanan nya oke banget dan makanannya juga lezat. “Worth it banget,” ucap pasangan kekasih secara kompak saat dimintai pendapatnya.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here