Friday, 19 April 2024
HomeHotelJalin Keakraban, Savero Hotel Groups Gelar Vendor Wedding Gathering 2022

Jalin Keakraban, Savero Hotel Groups Gelar Vendor Wedding Gathering 2022

Bogordaily.net Groups merayakan cinta dan persahabatan dengan menggelar gathering untuk para vendor pernikahan di pada hari Senin, 5 September 2022 dari pukul 19:00 sampai 22:00 WIB.

Tujuan utama acara ini dilaksanakan untuk mengenalkan kembali , dan yang merupakan hotel-hotel dari Groups.

Dikarenakan tempat-tempat tersebut mampu mengakomodasi seluruh acara MICE dan terkhusus acara pernikahan yang didalamnya terdapat beberapa ceremony termasuk dinner, upacara adat sampai resepsi. Bahkan, tamu dari keluarga mempelai bisa menginap di hotelnya dengan harga spesial.

Kegiatan ini turut dihadiri 100 vendor-vendor pernikahan profesional dari Master of Ceremony, Decoration, Wedding Organizer, Entertaintment hingga para Make up Artist (MUA) dan Attire turut hadir dalam acara Chill & Grill Wedding Vendor Gathering.

Antusiasme begitu sangat tinggi terhadap acara gathering ini. Untuk menambahkan kemeriahan acara gathering tersebut, setelah memperkenalkan kembali semua fasilitas-fasilitas penunjang pernikahan.

“Khusus vendor yang hadir saat ini kami berikan special rate dan penawaran terbaik bagi vendor-vendor yang sudah hadir hari ini. Bertemakan “Chill & Grill” acara ini cukup dikemas begitu hangat dan berbaur,” ucap Dendi Basuworo selaku General Manager .

Selain kegiatan pengenalan kembali terkait hotel Savero Hotel Groups, kami juga mengajak para rekan-rekan vendor bermain games dan menyajikan makan malam spesial yang disajikan oleh , , & .

“Besar harapan kami dengan mengadakan acara gathering ini agar minat dan antusiasme pasangan maupun masyarakat yang ingin mengadakan acara pernikahan maupun social event lainnya di Savero Hotel Groups semakin tinggi,” harapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here