Friday, 19 April 2024
HomeNasionalSebut Pengalihan Isu, Komikus Ini Buat Clue Soal Bjorka

Sebut Pengalihan Isu, Komikus Ini Buat Clue Soal Bjorka

Bogordaily.net – Nama diangap pengalihan isu dimulai dengan membocorkan sejumlah data mulai dari SIM card hingga dokumen rahasia presiden RI.

Hal itu diungkapkam salahsatu dalam akun Instagram @kostumkomik menyindir isu hacker tersebut.

Warganet Indonesia pun ramai membicarakan di media sosial saat nama muncul diduga untuk pengalihan isu, dimana 10 koruptor mendapat remisi dan harga BBM naik. Bahkan, warganet banyak mengaitkan dikolom komentar @kostumkomik yang dibuat oleh .

Ada yang menyebut ‘Pengangguran', ‘Permainan', ‘Pengalihan', ‘Pemerintahan' sampai ‘Perhatian'.

Komentar netizen Indonesia muncul di komentar akun Instagram @kostumkomik yang dibuat oleh . Ada yang menyebut kata ‘Pengangguran', ‘Permainan', ‘Pengalihan', ‘Pemerintahan' sampai ‘Perhatian'.”Pengabdi puan.

Sementara itu, mengatakan sengaja membuat komik teka-teki huruf awalan P dan akhiran N untuk membuat warganet penasaran.

“Saya hanya menemukan sebuah kebetulan yang unik saja, sih. Bahwa dengan bermodalkan huruf depan ‘P' dan huruf akhir ‘N', banyak dugaan terkait bisa disampaikan,” ucapnya.

Ia juga menegaskan terdapat kemungkinan dari kasus di tengah harga BBM dan pengusutan Ferdy Sambo.

“Saya pribadi bersikap terbuka juga dengan kemungkinan ini, makanya di komik saya, saya masukkan tulisan ‘PENGALIHAN' sebagai salah satu kemungkinan jawaban teka-teki-nya,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here