Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorSecurity Terminal Baranangsiang Dilatih Tentara

Security Terminal Baranangsiang Dilatih Tentara

Bogordaily.net – Puluhan security Terminal Tipe A Baranangsiang mengikuti pelatihan keamanan di halaman Kantor BPTJ Terminal Tipe A Baranangsiang, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor,  Sabtu 24 September 2022.

Mereka dilatih tentara yakni, Kelurahan Baranangsiang, Sertu Asmadi. Para security itu dilatih baris-berbaris dan beberapa pengetahun lain mengenai keamanan.

Kegiatan itu merupakan bagian dari kegiatan Bina pertahanan Wilayah (Bintahwil), yang dilakukan bersama para security di Terminal Tipe A .

“Kami melaksanakan bina pertahanan wilayah kepada para anggota security terminal tipe A Baranangsiang,” ujar Sertu Asmadi kepada Bogordaily.net, Sabtu 24 September 2022.

Adapun kegiatan itu, untuk memberikan arahan terkait tugas para security, untuk dapat menjalankan tugas semaksimal mungkin.

Dalam kesempatan ini, melaksanakan pembinaan dan pelatihan dan pengetahuan tentang protap keamanan di wilayah terminal tipe A Baranangsiang.

Melalu peletihan itu diharapkan, para Security dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan, mengamankan keadaan di terminal.

Hadir dalam kegiatan di antaranya, Kelurahan Baranangsiang, Anggota Security Terminal Tipe A, dan staff Kelurahan Baranangsiang.***

Albin Pandita
Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here