Tuesday, 14 May 2024
HomeViralSedih! Jalan Diblokir Demonstran, Acara Kawinan Ini Sepi Tamu Undangan

Sedih! Jalan Diblokir Demonstran, Acara Kawinan Ini Sepi Tamu Undangan

Bogordaily.net – Ini namanya demonstrasi membawa petaka. Resepsi kawinan dua sejoli ini sepi tamu undangan, karena jalanan menuju pelaminan mereka diblokir demonstran yang menolak kenaikan harga BBM.

Peristiwa menyedihkan itu dialami pasangan pengantin di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Resepsinya sepi tamu undangan.

Kisah pilu pasangan pengantin ini setelah videonya diunggah oleh akun Info Kejadian Makassar di instagram.

Pasangan itu diketahui menggelar resepsi di gedung Lestari Bosowa jalan Urip Sumoharjo Senin 6 September 2022. Namun karena pengunjuk rasa menutup akses jalan, para tamu undangan tak bisa lewat.

“Kalau kita kira menderita itu mobil dan kendaraan di sana yang tertahan, kira-kira menderita mana sama pengantin yang ada di Gedung Lestari ini,” ujar pria dalam video.

Pria itu mengaku pasangan pengantin ini sudah mempersiapkan resepsi hari bahagia mereka sebulan lebih. Namun seketika berubah menjadi menyedihkan karena tidak ada undangan yang hadir.

Antrean untuk menyantap hidangan yang biasanya terjadi di acara resepsi pun tidak ada. Bahkan, ada seorang anak dengan leluasa berlarian dengan riang.

Resepsi pernikahan yang seharusnya meriah dan mewah hanya dihadiri oleh keluarga inti pengantin.

“Tidak ada tamu biar satu yang bisa datang karena jalan Urip tertutup. Ya kita doakan saja,” lanjut pria itu

Diketahui, mahasiswa di Kota Makassar menggelar aksi unjuk rasa di sejumlah lokasi. Mereka menolak kebijakan pemerintah yang menaikkan harga BBM sejak 3 September 2022.

Pengunjuk rasa memblokade jalan dan membakar ban sebagai bentuk aksi protes. Hal tersebut membuat lalu lintas lumpuh total.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here