Saturday, 18 May 2024
HomeViralDuh, Merchandise Dibakar Fans K-Pop Bersedih!

Duh, Merchandise Dibakar Fans K-Pop Bersedih!

Bogordaily.net – Fans K-Pop ini nangis, setelah marchandise yang dikumpulkan justru dibakar ibunya. Para fans korea idol di dunia maya juga ikutan sedih melihat kejadian ini.

Seperti diketahui, marchandise K-Pop merupakan salah satu memorabilia yang biasa dikolekasi arabfans garis kerasnya.

Apa, jadinya jika koleksi itu mendadak dibakar.

Baru-baru ini, sebuah video menjadi di media sosial karena menunjukkan seorang fans K-pop menangis setelah orang tuanya membakar semua barang merchandise K-popnya yang berharga.

Video tersebut menuai banyak simpati dari sesama penggemar K-pop lainnya.

Video tersebut dibagikan oleh yang lain dengan caption, “Jika Anda tidak bisa menjadi orang tua yang mendukung, Anda bisa berbicara pelan-pelan sebelum mengambil tindakan untuk membakar semua barang ditambah beberapa barang yang diberikan teman Anda kepada Anda. Jika Anda tidak suka -meletakkan barang-barang di rumah, suruh saja mereka menjualnya kembali atau memberikannya kepada seseorang yang menginginkannya.”

Dalam video tersebut, seorang gadis muda terlihat menangis di kamarnya. Alasan gadis itu menangis menjadi jelas saat gadis itu terlihat duduk di luar melewati tumpukan abu. Terungkap melalui video bahwa orang tuanya telah membakar barang-barang K-pop-nya karena gadis itu terobsesi dengan K-pop.

Banyak sesama penggemar K-pop telah memposting komentar keprihatinan untuk gadis itu dalam video dan berharap dia tidak terlalu terluka dengan ini.

“Jika Anda tidak dapat menghormati anak-anak Anda, lalu mengapa memiliki anak? Hati saya sangat hancur untuknya, saya harap dia baik-baik saja”, tutur seorang netizen.

“Saya harap dia bisa segera pulih,” tulis lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here