Wednesday, 1 May 2024
HomeKota BogorSekda Cek Lokasi Longsor, Babinsa Baranangsiang Monitoring

Sekda Cek Lokasi Longsor, Babinsa Baranangsiang Monitoring

Bogordaily.net–  Sekretaris Daerah (Sekda) Syarifah Sofiah Dwikorawati mengunjungi lokasi longsor di belakang Masjid Raya Jalan Padjajaran Raya, RT 01/03 Kelurahan , Kecamatan Bogor Timur, . Bintara Pembina Desa  () Kelurahan Sertu Asmadi melakuan monitoring kunjungan tersebut.

“Dalam hal ini pemerintah terus mengupayakan cara agar masyarakat yang terkena dampak bencana alam pasca terjadinya hujan selama sepekan agar bersama-sama terus mengwujudkan keamanan dan kenyamanan warga,” kata Sertu Asmadi saat memberikan keterangan Jumat, 9 September 2022.

Menurut Sertu Asmadi dengan adanya kegiatan tersebut bisa menjadi langkah penanganan untuk menciptakan kestabilan di masyarakat terutama warga yang terdampak.

“Semoga dengan adanya giat ini diharapkan menimbulkan dampak yang positif dan terukur agar terciptanya kesejahteraan masyarakat,” ujar Sertu Asmadi.

“Bencana alam yang terjadi menandakan kekuasaan Tuhan amatlah besar. Ambilah pelajaran dari setiap kejadian karena manusia itu benar-benar kecil di mata Sang Kuasa,” terangnya.

Ada pun yang hadir dalam giat tersebut diantaranya Sekda , Sekcam Bogor Timur, Ketua BPBD , Lurah , Kelurahan Baranangsiang, Bhabinkamtibmas Kelurahana Baranangsiang, anggota DKM Masjid Raya.(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here