Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorSelama Sepekan, KB-TK Bosowa Bina Insani Gelar Happy Assembly

Selama Sepekan, KB-TK Bosowa Bina Insani Gelar Happy Assembly

Bogordaily.net – KB-TK Bosowa Bina Insani Bogor mengadakan selama sepekan, mulai dari 26 hingga 30 September 2022. Acara itu dilaksanakan secara langsung di sekolah KB-TK Bosowa Bina Insani.

Adapun yang disajikan pada setiap harinya adalah yang betul-betul menyenangkan untuk anak-anak.

Untuk hari pertama, pada Senin, 26 September 2022 yakni anak-anak di hibur oleh pertujukan sulap. Anak-anak pun nampak senang dan terhibur denan pertunjukan sulap yang dihadirkan oleh si pesulap.

 

Memasuki hari ke dua, Selasa, 27 September 2022, kegiatannya mencari harta karun. Pencarian harta karun dilakukan dilingkungan sekolah.

Hari selanjutnya, Rabu, 28 September 2022, anak2 di hibur oleh komunitas reptil. Anak-anak belajar mengenal binatang reptil, seperti apa makanan yang dimakan oleh binatang-binatang reptil, serta bagaimana binatang reptil hidup ditempat tinggalnya. Selain itu, anak-anak juga antusias untuk berfoto bersama dengan beberapa binatang reptil yang ada disana. Binatang reptil ini, dibawa oleh Komunitas Reptil di Bogor.

Belum bosan, pada hari berikutnya Kamis, 29 September 2022, anak-anak nampak gembira saat diajak bermain di outbond.

outbond ini bertujuan untuk melatih ketangkasan dan kerjasama. Adapun jenis outbond tersebut yakni, bermain memindahkan balok kayu, memindahkan hulahup dan bermain mengisi pipa yang bocor.

Pada hari tekahir ini diisi dengan camping.

Diselenggarakannya acara tersebut, tentu bertujuan untuk melatih keberanian, kemandirian, sensori anak, membangun rasa percaya diri, melatih kerjasama dengan teman secara berkelompok. Selama tersebut berlangusung, seluruh guru serta anak-anak terlihat gembira.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here