Selamat! Pemeran Badarawuhi, Aulia Sarah Dilamar Sang Kekasih

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Selebritis ยท 7 Sep 2022 11:43 WIB

Selamat! Pemeran Badarawuhi, Aulia Sarah Dilamar Sang Kekasih


 Momen Aulia Sarah Dilamar Sang Kekasih. (tribun/Bogrdaily.net) Perbesar

Momen Aulia Sarah Dilamar Sang Kekasih. (tribun/Bogrdaily.net)

Bogordaily.net – Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Aulia Sarah. Pasalnya, pemain film KKN di Desa Penari baru saja dilamar oleh kekasihnya, yakni Adityar Zulhyandra Aladin.

Adityar pun bersimpuh didepan pemeran Badarawuhi di film KKN di Desa Penari itu, sambil membuka kotak merah tersebut yang berisi cincin.

Kabar bahagia itu pun disampaikan oleh teman sesama artisnya, Taskya Namya.

Taskya mengunggah sebuah foto dan video yang memperlihatkan detik-detik Adityar tengah memberikan cincin sambil berlutut di hadapan Aulia Sarah dan juga teman serta sahabat Aulia Sarah.

Tak lupa, Taskya juga memberikan keterangan pada unggahannya itu berupa pesan menyentuh yang mana kalau dia harus ikut membantu proses lamaran Aulia karena sebagai teman dekatnya.

“Aku tau ini adalah hari yang sangat kamu tunggu2. Dan aku gak mau kalo aku ga ada dan tidak membantu proses itu. Aku tau kamu mungkin sudah menyangka hari ini akan tiba, tapi entah itu kapan,” tulis Taskya Namya, dilansir dari akun Instagram pribadinya, Rabu, 7 September 2022.

Tak hanya itu, Taskya juga menyebutkan kalau air mata keluar ketika Aulia dilamar oleh sang kekasih yang diduga air mata bahagia.

“Dan akhirnya hari nya datang juga. Aku liat air mata mengalir dr mata kamu, ya aku pun tau itu air mata bahagia pastinya. Kamu dilamar orang yang sangat sangat kamu sayang dan cinta, ditengah2 orang2 terdekatmuuu yang peduli dan sayang dengan mu. Aku mungkin sedikit banyaknya tau gimana kamu dengan hubungan2 mu. Dan aku yakin mas Andra lah yang terbaik untuk kamu,” tulis Taskya Namya.

Taskya merasa senang akhirnta Adityar Zulhyandra Aladin melamar Aulia Sarah, dan mendoakan pasangan tersebut diperlancar persiapan pernikahannya.

“Ok sekarang aku panggil @adityarandra dengan MAS. Karena dia akan jadi kakakku juga. Aku berdoa semoga kamu & mas Andra akan dilancarkan dalam segala hal. I love you so so much kak,” tulis Taskya Namya.(*)

 

(Riyaldi)

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Inilah Pemeran Laura (Flo), PSK Cantik di Series Kupu-kupu Malam

2 Desember 2022 - 13:12 WIB

Cara Menukar Tiket Fan Meeting Ji Chang Wook di Jakarta, Simak di Sini!

2 Desember 2022 - 10:32 WIB

Cara Menukar Tiket Fan Meeting Ji Chang Wook di Jakarta. Simak Disini!

Fan Meeting Ji Chang Wook di Jakarta Kapan? Berikut Jadwalnya!

2 Desember 2022 - 10:22 WIB

Fan Meeting Ji Chang Wook di Jakarta Kapan? Berikut Jadwalnya!

Julian Jacob Resmi Melamar Kekasih Barunya Mirriam Eka, Ini Sosoknya

1 Desember 2022 - 21:31 WIB

mirriam Eka

Julian Jacob Mantan Brisia Jodie Lamar Mirriam Eka

1 Desember 2022 - 21:25 WIB

Akui Cari Sensasi, Pinkan Mambo Minta Maaf ke Maia Estianty dan Raffi Ahmad

1 Desember 2022 - 20:48 WIB

Pinkan mambo sensasi
Trending di Selebritis