Tuesday, 19 March 2024
HomeHiburanSelamat! Pemeran Badarawuhi, Aulia Sarah Dilamar Sang Kekasih

Selamat! Pemeran Badarawuhi, Aulia Sarah Dilamar Sang Kekasih

Bogordaily.net – Kebahagiaan tengah menyelimuti hati . Pasalnya, pemain film KKN di Desa Penari baru saja dilamar oleh kekasihnya, yakni Adityar Zulhyandra Aladin.

Adityar pun bersimpuh didepan pemeran Badarawuhi di film KKN di Desa Penari itu, sambil membuka kotak merah tersebut yang berisi cincin.

Kabar bahagia itu pun disampaikan oleh teman sesama artisnya, Taskya Namya.

Taskya mengunggah sebuah foto dan video yang memperlihatkan detik-detik Adityar tengah memberikan cincin sambil berlutut di hadapan dan juga teman serta sahabat .

Tak lupa, Taskya juga memberikan keterangan pada unggahannya itu berupa pesan menyentuh yang mana kalau dia harus ikut membantu proses lamaran Aulia karena sebagai teman dekatnya.

“Aku tau ini adalah hari yang sangat kamu tunggu2. Dan aku gak mau kalo aku ga ada dan tidak membantu proses itu. Aku tau kamu mungkin sudah menyangka hari ini akan tiba, tapi entah itu kapan,” tulis Taskya Namya, dilansir dari akun Instagram pribadinya, Rabu, 7 September 2022.

Tak hanya itu, Taskya juga menyebutkan kalau air mata keluar ketika Aulia dilamar oleh sang kekasih yang diduga air mata bahagia.

“Dan akhirnya hari nya datang juga. Aku liat air mata mengalir dr mata kamu, ya aku pun tau itu air mata bahagia pastinya. Kamu dilamar orang yang sangat sangat kamu sayang dan cinta, ditengah2 orang2 terdekatmuuu yang peduli dan sayang dengan mu. Aku mungkin sedikit banyaknya tau gimana kamu dengan hubungan2 mu. Dan aku yakin mas Andra lah yang terbaik untuk kamu,” tulis Taskya Namya.

Taskya merasa senang akhirnta Adityar Zulhyandra Aladin melamar , dan mendoakan pasangan tersebut diperlancar persiapan pernikahannya.

“Ok sekarang aku panggil @adityarandra dengan MAS. Karena dia akan jadi kakakku juga. Aku berdoa semoga kamu & mas Andra akan dilancarkan dalam segala hal. I love you so so much kak,” tulis Taskya Namya.(*)

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here