Tuesday, 16 April 2024
HomeViralSemakin Ngeri, Pria Ini Dilecehkan Sesama Jenis di Dalam KRL

Semakin Ngeri, Pria Ini Dilecehkan Sesama Jenis di Dalam KRL

Bogordaily.net – Seorang pria dilecehkan sesama jenis di dalam Kereta Rel Listrik () Commuter Line di media sosial twitter.
Kejadian ini berlangsung pada Selasa, 30 Agustus 2022 di kereta jurusan Angke-Cikarang.

sesama jenis itu dibagikan melalui akun twitter @pudjanggalama yang diketahui merupakan akuj milik korban, dirinya tampak membagikan kronologi singkat mengenai kejadian yang baru ia alami pada Rabu pagi tersebut.

Sang korban mengaku kejadian tersebut ia alami saat menaiki dari Stasiun Duri, jurusan Angke-Cikarang, dengan dirinya dalam posisi berdiri sambil membaca buku.

Pria ini mengaku dilecehkan oleh sesama jenis, seorang pria yang naik dari stasiun Tanah Abang. Aksi tidak senono itu dilakukan secara berulang kali.

“Posisi saya berdiri sambil baca buku, si pelaku berdiri disamping saya sambil memgang handgrip. Jarak kita sekitar 20 cm, tangan pelaku menjuntai ke tepat area selangkangan saya”, kata korban seperti diceritakan melalui akun twitter @pudjanggalama dikutip Bogordaily.net, 2 September 2022.

Awalnya, korban belum merasa curiga karena sedang bergerak. Namun sepanjang perjalanan stasiun Tanah Abang menuju Karet, aksi tak senono itu dilakukan secara berulang kali.

“Kalian tahulah posisi wajar oarng berdiri itu kayak gimana. Ini tangannya bergerak jauh ngeraba selangkangan saya”, ungkapnya. *kutipan ditulis sesuai ejaan yang berlaku.

Aksi pelaku yang dilakukan secara berulang itu membuat korban merasa curiga dan menahan tangan pelaku menggunakan buku yang dibacanya saat melancarkan aksinya.

Pelaku merasa takut dengan aksi pria yang diduga itu, akhirnya memilih untuk turun di stasiun Sudirman.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here