Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorSerka Saman Mega Jaya Hadiri Penutupan Olimpiade Jalan Santai di Kencana

Serka Saman Mega Jaya Hadiri Penutupan Olimpiade Jalan Santai di Kencana

Bogordaily.net–  Kelurahan Kencana Serka Saman Mega Jaya melakukan memantau penutupan olimpiade Tanah Sareal jalan santai di Lapangan Perum BKP RW 10, Kelurahan Kencana, , Minggu, 4 September 2022.

Acara tersebut diikuti oleh peserta se-Kecamatan Tanah Sareal dan berlangsung lancar.

Serka Saman Mega Jaya menyampaikan, jalan santai yang digelar oleh Karang Taruna Kecamatan merupakan salah satu rangkaian dalam memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia.

Serka Saman Mega Jaya melakukan memantau penutupan olimpiade Tanah Sareal jalan santai di Lapangan Perum BKP RW 10, Kelurahan Kencana, , Minggu, 4 September 2022.(Istimewa/Bogordaily.net)

“Hal ini kita lakukan untuk menyemarakkan peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-77. Semoga dengan kegiatan ini mampu menumbuhkan rasa semangat pelajar dan membangkitkan jiwa-jiwa nasionalisme,” kata Kelurahan Kencana Serka Saman Mega Jaya dalam keterangan yang diterima Bogordaily, Minggu, 4 September 2022.

Dalam kegiatan penutupan olimpiade jalan santai ini di hadiri oleh Wakil Wali , Camat Tanah Sareal Sahih Khan, Anggota DPRD Lusiana dan Aswandi, Kanit Sabara Ida Sahid, Lurah se-Kecamatan Tanah Sareal, Ketua Karang Taruna Kecamatan, Ketua RT/RW dan /Bhabinkamtibmas.(Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here