Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorSertu Jayadi Hendrawan Hadiri Pemberian Penghargaan kepada Anak Berprestasi

Sertu Jayadi Hendrawan Hadiri Pemberian Penghargaan kepada Anak Berprestasi

Bogordaily.net , Sertu Jayadi Hendrawan, menghadiri undangan acara panggung hiburan, di perumahan Bukit Kayumanis RT 08/RW 12 , Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Minggu 11 September 2022.

Menurut Sertu Jayadi Hendrawan, kegiatan ini dalam rangka menghadiri undangan yakni acara puncak HUT RI dan juga pemberian hadiah dan penghargaan kepada anak-anak berprestasi di wilayah perumahan Bukit Kayumanis.

“Saya menghadiri undangan dalam rangka acara puncak memeriahkan Negara kesatuan Republik Indonesia dan pemberian hadiah dan penghargaan kepada anak-anak yang berprestasi bertempat di perumahan Bukit Kayumanis RT 08 /RW 12 , dalam giat ini Ketua Pemuda mengundang Tokoh Agama, Ketua RT RW dan warga masyarakat setempat,” ucapnya.

Adapun kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia diantaranya, panggung hiburan, festival anak sholeh, hafidz quran, dan lain sebagainya.

“Dalam rangka kegiatan memeriahkan HUT kemerdekaan RI yg ke-77 tahun. Ada pun giat yang diselenggarakan oleh panitia yakni, panggung hiburan dan festival anak anak sholeh, hafiz quran, lomba azan, lomba tari, dan nyanyi karokean,” jelasnya. Kegiatan ini juga berjalan lancar tertib dan aman.*

(Albin)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here