Saturday, 20 April 2024
HomeViralViral, Aksi Huiran Si Cantik Tukang Jagal Domba!

Viral, Aksi Huiran Si Cantik Tukang Jagal Domba!

Bogordaily.net – Si tukang . Demikian julukannya saat ini. Aksinya itu mencengangkan publik, dia hanya butuh delapan menit untuk menguliti satu ekor domba.

Wajah cantiknya itu yang membius dan membuat netizen bertanya-tanya. tapi pekerjaannya adalah penggembala sekaligus .

Namanya Huiran, si asal Uighur ini jadi buruan warganet di jagat maya. Karena kegiatan di luar kebiasaan seorang wanita , yakni tukang .

Wanita pada umumnya hobi dandan alias make up, memasak, atau mengurus bunga. Sedangkan Huiran memiliki hobi yang anti mainstream yaitu hobi menggembala domba.

Huiran menunjukkan kemampuannya di media sosial dengan membuat video tentang dirinya yang sedang menguliti domba dengan cepat dalam waktu delapan menit saja, hal itu pun menjadi suatu kekaguman dari warganet. Dan kini kehidupannya cukup menarik hingga membuatnya memiliki banyak penggemar.

Berikut ini fakta menarik dari si ini.

1. Punya peternakan domba

Domba yang dijaga oleh Huiran adalah miliknya. Ia dan keluarganya pindah ke daerah peternakan dan mulai mengurus domba-domba. Saat itulah Huiran berpikir untuk mendokumentasikan kegiatannya mengurus domba.

2. Tak malu menjadi penggembala

Huiran mengaku sengaja mengunggah kegiatan menggembala domba di media sosial. Dia ingin menunjukkan, wanita dan menawan pun bisa melakukan pekerjaan yang tidak terpikirkan orang pada umumnya.

Gadis ini membuktikan bahwa wanita bisa melakukan hal yang jauh berbeda, bukan hanya tentang kecantikan saja. Di umurnya yang terbilang muda yaitu 21 tahun, tidak banyak dari gadis seusianya mampu untuk melakukan pekerjaan seperti mengembala, menyembelih, hingga menguliti domba.***

 

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here