Tuesday, 23 April 2024
HomePolitikSiap Ketemuan dengan Puan di Hambalang Bogor, Prabowo Siapkan Kuda Spesial  

Siap Ketemuan dengan Puan di Hambalang Bogor, Prabowo Siapkan Kuda Spesial  

Bogordaily.net–  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersiap menyambut kedatangan Ketua DPP PDI Perjuangan hari ini, Minggu, 4 September 2022 di Hambalang, Sentul, Kabupaten Bogor. Tak hanya bicara politik kedua petinggi partai itu rencananya bakal berkuda bersama.

Dilansir Suara.com, iring-iringan mobil berpelat dinas DPR sudah mulai datang dan masuk ke kediaman Prabowo sekitar pukul 10.20 WIB.

Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad yang turut hadir di Hambalang memastikan bahwa Prabowo sudah siap menjamu . Bahkan, Prabowo sudah menyiapkan kuda spesial yang nantinya digunakan untuk kegiatan berkuda besama Puan.

“Oh iya kalau itu pasti (berkuda) karena di Hambalang ini ada tempat berkudanya Pak Prabowo. Mbak Puan akan dijamu menaikki kuda yang spesial,” kata Dasco di Hambalang, Minggu, 4 September 2022.

Selain berkuda, lanjut Dasco, Prabowo dan Puan juga akan membahas seputar topik terkini. Adapun pertemuan keduanya juga akan dilangsungkan sampai dengan waktu makan siang bersama.

“Kalau pertemuan safari politik ya, namanya juga pertemuan politik membahas masalah masalah politik terkini dan ke depan,” kata Dasco.

Ketua DPP Said Abdullah sebelumnya sudah memastikan bakal menemui Prabowo hari ini.

Kata Said, Puan dan Prabowo akan bertemu dan melakukan sejumlah aktivitas. Tak hanya pembicaraan soal politik, kedua tokoh partai itu juga bakal berkuda bersama hingga makan bareng.

“Mbak Puan yang akan mendatangi Bapak Prabowo Subianto, berkuda bersama, makan bersama, kira-kira seperti itu,” kata Ketua DPP Said Abdullah, kepada wartawan.

Silaturahmi politik ke Prabowo ini sekaligus merupakan lanjutan misi khusus dari Ketum Megawati Soekarnoputri dengan para ketum parpol.

“Insyaallah jika tidak ada aral dan sebagainya, kemudian momentumnya keduanya beliau ini akan sama, baik Mbak Puan maupun Pak Prabowo Subianto, minggu depan kedua beliau ini akan beranjangsana,” kata Said.

Di sisi lain, Sekjen Hasto Kristiyanto menjelaskan isu yang akan dibahas Ketua DPP saat bertemu dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Hasto mengatakan salah satunya terkait tantangan geopolitik.

“Terkait Pak Prabowo juga tak terlepas dari ruang lingkup beliau sebagai Menteri Pertahanan karena kita juga menghadapi pertarungan geopolitik,” kata Hasto di Sekolah Partai , Lenteng Agung, Jakarta Selatan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here