Saturday, 4 May 2024
HomeKulinerSiap-siap, 19 September McDonald's Akan Tutup Serentak!

Siap-siap, 19 September McDonald’s Akan Tutup Serentak!

Bogordaily.net – Sekitar 1.200 gerai McDonald's yang berada di seluruh akan tutup pada hari , Senin, 19 September 2022.

Juru bicara McDonald's mengatakan kepada BBC, bahwa mereka mengambil keputusan untuk menutup sepanjang siang hari itu agar para pekerja bisa ikut memberikan penghormatan terakhir untuk sang Ratu dengan cara masing-masing.

“Untuk menghormati Yang Mulia dan untuk memungkinkan semua orang di McDonald's memberi penghormatan, restoran kami di seluruh akan tutup pada Senin 19 September, dari dini hari hingga sore hari,” ujar juru bicara itu dalam postingan Twitter.

Setelah pukul lima sore, beberapa gerai McDonalds akan kembali dibuka dengan jam yang bervariasi.

Tak hanya McDonald's yang tutup, restoran cepat saji Domino's tetap akan membuka restorannya pada Senin 19 September, hanya saja sedikit lebih lambat dari jam buka biasanya.

Perusahaan itu mengatakan kepada BBC bahwa tokonya akan buka pada pukul 12 siang, setelah upacara selesai.

Sebelummnya, telah mengumumkan bahwa Senin tanggal 19 September akan menjadi hari libur bagi beberapa bisnis di negara itu.

Sejumlah pengecer dan restoran telah mengumumkan mereka akan tutup untuk hari itu agar bisa memberikan penghormatan di hari .

Pasar keuangan dan bank London akan ditutup pada Senin. Greggs, Harrods, John Lewis, Marks and Spencer, Asda dan Primark, telah mengumumkan akan tutup.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here