Wednesday, 15 May 2024
HomeKota BogorSiap-siap, KHS Wash Gerebek Komplek!

Siap-siap, KHS Wash Gerebek Komplek!

Bogordaily.net – Jasa cleaning akan menggelar lakukan bersih-bersih rumah dengan kegiatan bertajuk gerebek komplek.

Kegiatan gerebek komplek ini akan dilaksanakan di Cluster Fresia, Gazebo Taman Cluster, Kota Bogor, Sabtu 10 September 2022 mulai pukul 09.00 WIB.

Selain membersihkan rumah komplek, KHS juga memberikan diskon all item sebesar 30%, bahkan free voucher loh!

merupakan sebuah perusahaan yang fokus dibidang jasa kebersihan, barang-barang rumah.

Diawali dari bisnis mencuci karpet, kini KHS berkembang menjadi bisnis mencuci karpet express 24 jam dan juga dry cleankarpet. Semakin tingginya kebutuhan kebersihan masyarakat, KHS mengembangkan bisnis kembali dengan mengeluarkan produk jasa cuci sofa, spring bed, kursi kantor, jok mobil. sepatu, tas dan lain-lain.

Lalu bisnis ini berkembang ke jasa kebersihan terutama kebersihan rumah (housekeeping) yang dapat di lakukan langsung di tempat atau di kantor.

Jasa Housekeeping ini termasuk toilet cleaning serta general cleaning yang tersedia untuk Apartment, Residential, Building, Hotel, Villa, Kost.

memiliki pelayanan yang ramah, detailing dalam pengerjaan, harga kompetitif, tenaga kerja berpengalaman, dan mengutamakan kepuasan pelanggan.

Kini KHS sudah memiliki beberapa cabang seperti di Bekasi, Tangerang, Yogyakarta, Bogor, dan kantor pusat di Semarang.

Bagi kamu yang tertarik menggunakan jasa , yuk mampir ke Jalan Babakan Sari 1 No. 1 Tegalgundil, RT 04/RW 07, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here