Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaSimbol Kerajaan Inggris Resmi Diganti, Ini Artinya

Simbol Kerajaan Inggris Resmi Diganti, Ini Artinya

Bogordaily.net mengumumkan lambang barunya. baru Raja Inggris telah diungkap Istana Buckingham saat Charles memulai minggu ketiga penuhnya sebagai kepala negara.

Saat proses, Charles diberikan banyak sekali Inggris yang telah disediakan oleh College of Arms yang bertanggung jawab untuk membuat Monokrom.

Melansir People, Selasa, 27 September 2022, monogram menunjukkan mahkota di atas inisial pertamanya “C” terjalin dengan “R” untuk Rex (Latin untuk Raja, secara tradisional digunakan untuk raja sejak abad ke-12), dengan “III” di dalam “R.” Ini akhirnya akan menggantikan lencana “ERII” Ratu Elizabeth II sebagai simbol Raja Inggris.

Mahkota Inggris diganti dengan mahkota Scottish dan disetujui oleh Lord Lyon King of arms. Proses mengganti Monokrom ternyata memakan waktu lama dan digambar oleh departemen yang berbeda.

Perubahan logo tersebut seiring dengan yang sudah hampir 3 minggu menjadi pemimpin monarki Inggris.

Terlihat dari desain logo, inisial nama Charles ‘C' disambungkan dengan ‘R' yaitu Rex, yang berarti Raja dalam bahasa Latin. Kemudian, logo itu juga menambahkan angka III di dalamnya.

Menurut pengumumkan resmi dari Istana, perubahan logo ini akan berlangsung secara perlahan.

Namun, cap pos di semua surat yang meninggalkan Istana Buckingham dimulai pada Selasa, 27 September 2022. sudah dengan logo insial Charles.

Logo baru ini secara resmi mengakhiri masa berkabung kerajaan atas kepergian Ratu Elizabeth II.

Sebagai informasi, Raja Charles II memilih sendiri desain dari beberapa pilihan yang dibuat oleh ahli lambang istana, College of Arms.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here