Monday, 6 May 2024
HomeHiburanSimple dan Natural, Ini Outfit Okie Agustina di Podcast Bincang Bogordaily!

Simple dan Natural, Ini Outfit Okie Agustina di Podcast Bincang Bogordaily!

Bogordaily.net menyambangi Kantor Bogordaily di Ruko Kemang Valley R2, tepatnya di Jalan Raya Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor untuk melakukan podcast Bincang Bogordaily season ke-5, pada Selasa, 20 September 2022.

bersama sahabatnya datang dan langsung disambut. Dia datang sebagai bintang tamu dalam acara .

Dengan make up flawless tersorot dari wajahnya yang menonjolkan kecantikan alami. Riasan wajah yang terkesan natural membuat tim Bogordaily terpukau dengan keanggunannya.

Outfit yang digunakannya pun sangat simple dengan warna lilac ala wanita kue. Di mana, hijabnya yang terlihat rapih tampak jadi satu, dipadukan dengan rok bermotif corak berbunga dan heelsnya yang berwarna putih.

saat jadi bindtang tamu di seosan Ke-5. (Foto: Mutia/Bogordaily)

yang dikenal sebagai aktris dan juga model tanah air, terlihat masih sangat awet muda diusianya yang sudah menginjak kepala empat. Diketahui, dia baru merayakan ulang tahun pada tanggal 25 Agustus kemarin. Okie pun menuturkan rahasia awet mudanya kepada Host Podcast Bogordaily Salma Calla.

Positif thinking aja, dibawa happy karena anak-anak juga sudah besar. Intinya tidak perlu memikirkan omongan orang lain,” ucap kepada Salma Carla saat berada di Bincang Bogordaily seosan Ke-5.

Yuk jangan lupa saksikan, Bincang Bogordaily episode 5 di channel YouTube BogordailyTV pada Kamis, 22 September 2022. Buat Anda yang penasaran, bisa langsung kepoin Instagramnya di @bogordailynews, tiktok bogordaily.net dan Facebook Bogordaily.net.***

(Mutia Dheza Cantika/Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here