Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanSoal Dinikahi Rio Haryanto, Manajer Larissa Chou Angkat Suara

Soal Dinikahi Rio Haryanto, Manajer Larissa Chou Angkat Suara

Bogordaily.net – Kabar rencana pernikahan dengan pembalap santer berhembus di media sosial. Terkait hal itu, manajer , Adit, langsung memberikan respon.

“Nggak benar itu, isu doang,” jawab manajer Adit kepada awak media, Kamis, 22 September 2022.

Hingga kini, masih fokus mengurus buah hatinya, Yusuf, dan akan terus mengembangkan kariernya. Bahkan banyak pria yang mendekati dan mengajak Larissa untuk taaruf, namun mantan istri Alvin Faiz itu enggan memikirkan hal tersebut.

Pasca bercerai, pindah tempat tinggal ke Bandung dengan anaknya. Bersama dengan beberapa orang yang sudah dipercayai, menata hidupnya yang baru.

Dia tak menampik trauma punya suami terkenal. Akan tetapi, saat ini lebih memilih mencari calon suami yang bisa membuatnya nyaman.

“Bisa jadi (trauma). Nggak trauma juga sih, cuma lebih nyaman kalau nggak terkenal,” ungkap .

Dia pun tak menyangka sang anak sudah bisa meminta seorang papi. tetap belum bisa memberikan jawaban tersebut dalam waktu dekat.

“Kaget. Ya anak kecil ngomong saja kayak gitu. Dalam waktu dekat belum,” tukasnya.

Isu ini beredar ketika ada seorang netizen yang mendoakan Larissa bisa berjodoh dengan Rio di kolom komentar Instagramnya, komentar itu pun langsung ramai direspon oleh warganet soal kedekatan Rio dan Larissa.

Gosip kedekatan ini pun sampai terdengar oleh penggemar Rio, bahkan mereka sampai marah isu Larissa dan Rio menikah tersebar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here