Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorSosialisasi Penyalahgunaan Narkoba, Kopka Catur Heru: Bisa Sebabkan Kematian

Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba, Kopka Catur Heru: Bisa Sebabkan Kematian

Bogordaily.net – Penyalahgunaan bahaya yang semakin marak di lingkungan masyarakat, mengerahkan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Ciluar Kopka Catur Heru M, untuk melakukan pengecekan dan sosialisasi di wilayah binaannya, pada Rabu, 21 September 2022.

Kegiatan tersebut bertempat di Aula Al-Ittihad Perum Pondok Aren RT.07/07 Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Bersama Kader Wasbang Kelurahan Ciluar, kegiatan sosialisasi bahaya memberikan wawasan dan pengetahuan kepada para remaja, tentang bahaya penyalahgunaan . Selain itu, dampak buruk yang ditimbulkan dari barang haram tersebut serta meningkatkan kesadaran penyalahgunaan narkotika.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Ciluar Kopka Catur Heru M mengatakan, kegiatan sosialisasi penyalahgunaan bahaya ini dilakukan agar masyarakat dapat memahami dengan benar bahaya , yang saat ini banyak beredar di masyarakat luas.

Kegiatan yang dibuka pukul 11.00 WIB tersebut, turut dihadiri oleh Babinsa, Bhabinmas dan Kasi Pem.

ini sudah tidak asing di telinga masyarakat. Dimana dapat menyebabkan kerusakan pada sistem saraf bahkan kematian,” ujar Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Ciluar Kopka Catur Heru M kepada tim Bogordaily.net, Rabu 21 September 2022.

Kopka Catur Heru M. menambahkan, banyak sekali pecandu tidak menghiraukan ancaman tersebut. Maka dari itu, sosialisasi ini dilakukan untuk mencegah terjadinya peningkatan penyalahgunaan .*

(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here