Friday, 3 May 2024
HomeViralDiciduk Deh! Ini Sosok ASN yang Tendang Motor Wanita Sampai Terjungkal

Diciduk Deh! Ini Sosok ASN yang Tendang Motor Wanita Sampai Terjungkal

Bogordaily.net – Masih ingat video pria berseragam () ? Kini pria tersebut diciduk aparat.

Berisinisal AD, kini ia telah ditahan pihak kepolisian dan didesak untuk dicopot dari jabatannya.

“Oknum yang melakukan hal yang tidak mencerminkan perikemanusiaan, menendang sebuah motor putih sejenis matic yang dikendarai oleh seorang ibu di Sinjai sudah diamankan di Polres. Anggota langsung ke lapangan untuk menjemput pelaku,” ungkap akun Instagram @andreli_48.

Sebuah surat terbuka untuk Bupati dan Kapolres Sinjai juga beredar di media sosial. Diunggah oleh akun Facebook Thoharoh Alwi, ia mendesak agar oknum arogan itu segera dicopot dari jabatannya.

Apalagi karena oknum tersebut dikabarkan sering bertindak arogan kepada bawahan-bawahannya.

“Bersama ini kami sampaikan pengaduan agar oknum pegawai yang bersangkutan dapat diberikan sanksi tegas.. Copot dari jabatannya dan hapuskan status kepegawaiannya lalu diproses hukum sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tuntut Thoharoh Alwi.

“Si oknum ini memang punya karakter tak wajar sebagai seorang , tidak punya kode etik sebagai seorang pejabat… Ada beberapa info yang kami dapat bahwa si oknum ini juga arogan ke anak buahnya, terutama wanita..” sambungnya.

Sebelumnya, video ASN yang berdurasi 15 detik memperlihatkan seorang oknum besikap arogan. Ia menendang motor  yang barada di samping mobil minibus hitam.

Tendangan tiba-tiba itu, membuat sepeda motor melaju kencang menabrak sepeda motor lainnya yang berada di depan. Benturan membuat sepeda motor yang ditendang pria berseragam , terguling!

Terdengar suara teriakan serta klakson dari kendaraan yang berada di sekitar lokasi. Namun pria berseragam ASN, tak bergeming.

Dari hasil penelusuran BKM oknum ASN tersebut berinisial A.A. Ia diduga berkantor di Dinas Pemuda dan Olah Raga Sinjai.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Syafruddin, membenarkan jika ada kejadian oknum ASN Sinjai menendang motor seorang wanita.

“Betul pak , info an.a.adi , ASN, instansi belum kami tau pasti dan yang bersangkutan Baru diamankan di polres,”ungkap kasat Reskrim Sinjai dikutip dari Berita Kota.***

 

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here