Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaSosok Devina Kirana, Pesinetron yang Terseret Kasus Selingkuh Rizky Billar

Sosok Devina Kirana, Pesinetron yang Terseret Kasus Selingkuh Rizky Billar

Bogordaily.net–  Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami pedangdut Lesti Kejora diduga dilatarbelakangi perselingkuhan . Kasus dugaan perselingkuhan pun ikut menyeret pesinetron . Belum ada konfirmasi dari maupun terkait dugaan perselingkuhan tersebut. Meski demikian, jadi sasaran warganet di akun Instagram pribadinya. Lalu siapa sebenarnya ?

Kirana Devina. (Instagram/@kiranadevina/Bogordaily.net)

Dilansir Suara.com, Ayu Larasati merupakan artis kelahiran Bogor, Jawa Barat pada 24 November 1994. Ia mengawali karier di acara televisi Unix pada 2013. Ia juga menjadi model video klip Kotak ft Anggun di 2016.

Kirana Devina. (Instagram/@kiranadevina/Bogordaily.net)

Di dunia film, debut hadir di Roy Kiyoshi: The Untold Story (2019). Selanjutnya, artis 27 tahun ini merambah sinetron.

Tak hanya itu ia juga pernah terlibat dalam sejumlah judul FTV di antarannya Cinta Jangan Kasih Kendor (2018), Operasi Tangkap Cinta Pengawal dan Majikan (2019), Cinta Pembantu dan Majikan Saling Tikung (2019), Babang Tamvan Tukang Sampah Pengangkut Hati (2019), Ratu Diskon Cintanya Limited Edition (2019) serta Teacher I'm In Love (2020).

Kirana Devina. (Instagram/@kiranadevina/Bogordaily.net)

Devina Kiana juga sempat bermain di sinetron Fatih di ‘Kampung Jawara 4', ‘4 Sehat 5 Sule' tayang di 2020. Sementara itu nama mulai melambung sejak membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2. Kebetulan pula, Rizky Billar juga terlibat dalam sinetron yang sama, Jodoh Wasiat Bapak 2.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here