Sosok Tajudin Tabri, Pimpinan DPRD yang Viral

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Tokoh · 25 Sep 2022 16:25 WIB

Sosok Tajudin Tabri, Pimpinan DPRD yang Viral Gegara Injak Sopir Truk


 Tajudin Tabri. (Ist/Bogordaily.net)
Perbesar

Tajudin Tabri. (Ist/Bogordaily.net)

Bogordaily.net–  Nama Tajudin Tabri jadi perbincangan. Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Depok itu heboh lantaran video berisi aksinya injak sopir truk beredar di media sosial. Lantas, siapa anggota DPRD Depok yang injak sopir truk tersebut?

Dilansir Suara.com, Tajudin Tabri merupakan pria yang lahir pada tanggal 1 Juni 1967 atau berusia 55 tahun. Ia juga diketahui menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Depok yang berasal dari Fraksi Golkar periode 2019 – 2024.

Tajudin juga diketahui alumni Fakultas Hukum di salah satu Universitas di Indonesia dan sukses mendapat gelar S.H. Tajudin sekarang tinggal di Desa Krukut, Limo, Kota Depok.Tajudin mempunyai seorang istri serta dua anak perempuan. Namun pada tahun 2015, ia kehilangan anak tertuanya.

Sebelumnya diberitakan, pada 23 September 2022, Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Golkar bernama Tajudin Tabri viral di media sosial usai injak sopir truk. Bukan hanya menginjaknya, dalam video juga terlihat Wakil Ketua DPRD Kota Depok ini  meminta sopir truk untuk push up dan berguling-guling.

Setelah viral, Tajudin kemudian langsung klarifikasi dan meminta maaf atas peristiwa tersebut. Melalui konferensi pers pada tanggal 23 September 2022 di kawasan Beji, Depok, Tajudin akui khilaf atas perbuatannya tersebut.

“Saya mengklarifikasi kejadian tadi karena memang viral ya, saya secara pribadi terutama kejadian itu karena di luar batas kemampuan atau kontrol saya,” kata Tajudin.

Ia juga mengaku sudah menyampaikan permohonan maaf secara langsung pada sopir serta koordinator sopir truk yang telah diinjaknya.

“Saya khilaf dan meminta maaf, tindakan yang saya lakukan berupa push up kepada sopir truk yang menabrak portal,” sambungnya.

Meski telah meminta maaf, Tajudin bersikukuh bahwa tindakannya tersebut dipicu dari keinginan warga agar melakukan tindakan tersebut. Hal ini lantaran ulah sopir truk yang  berulang kali telah melakukan pelanggaran.***

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Profil Jerry Lawson, Bapak Game Modern yang Jadi Google Doodle Hari Ini

1 Desember 2022 - 10:45 WIB

Profil Aliou Cisse, Pelatih yang Bikin Senegal Lolos Grup Piala Dunia

1 Desember 2022 - 08:10 WIB

Sosok Jiang Zemin, Presiden China yang Meninggal Dunia

30 November 2022 - 19:44 WIB

Profil Zakaria Aboukhlal, Pemain Timnas Maroko yang Sering Jadi Imam

29 November 2022 - 13:05 WIB

Biodata & Profil Michelle Ziudith, Pemeran si Kupu-kupu Malam

29 November 2022 - 08:58 WIB

Biografi dan Profil KSAL Laksamana Yudo Margono Panglima TNI Baru Pilihan Jokowi

28 November 2022 - 18:57 WIB

Biografi dan profil KASAL Laksamana Yudo
Trending di Tokoh