Friday, 19 April 2024
HomeBeritaSosok Tajudin Tabri, Pimpinan DPRD yang Viral Gegara Injak Sopir Truk

Sosok Tajudin Tabri, Pimpinan DPRD yang Viral Gegara Injak Sopir Truk

Bogordaily.net–  Nama jadi perbincangan. Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Depok itu heboh lantaran video berisi aksinya injak sopir truk beredar di media sosial. Lantas, siapa anggota DPRD Depok yang injak sopir truk tersebut?

Dilansir Suara.com, merupakan pria yang lahir pada tanggal 1 Juni 1967 atau berusia 55 tahun. Ia juga diketahui menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Depok yang berasal dari Fraksi Golkar periode 2019 – 2024.

Tajudin juga diketahui alumni Fakultas Hukum di salah satu Universitas di Indonesia dan sukses mendapat gelar S.H. Tajudin sekarang tinggal di Desa Krukut, Limo, Kota Depok.Tajudin mempunyai seorang istri serta dua anak perempuan. Namun pada tahun 2015, ia kehilangan anak tertuanya.

Sebelumnya diberitakan, pada 23 September 2022, Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Golkar bernama di media sosial usai injak sopir truk. Bukan hanya menginjaknya, dalam video juga terlihat Wakil Ketua DPRD Kota Depok ini  meminta sopir truk untuk push up dan berguling-guling.

Setelah , Tajudin kemudian langsung klarifikasi dan meminta maaf atas peristiwa tersebut. Melalui konferensi pers pada tanggal 23 September 2022 di kawasan Beji, Depok, Tajudin akui khilaf atas perbuatannya tersebut.

“Saya mengklarifikasi kejadian tadi karena memang ya, saya secara pribadi terutama kejadian itu karena di luar batas kemampuan atau kontrol saya,” kata Tajudin.

Ia juga mengaku sudah menyampaikan permohonan maaf secara langsung pada sopir serta koordinator sopir truk yang telah diinjaknya.

“Saya khilaf dan meminta maaf, tindakan yang saya lakukan berupa push up kepada sopir truk yang menabrak portal,” sambungnya.

Meski telah meminta maaf, Tajudin bersikukuh bahwa tindakannya tersebut dipicu dari keinginan warga agar melakukan tindakan tersebut. Hal ini lantaran ulah sopir truk yang  berulang kali telah melakukan pelanggaran.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here