Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorSTAI Al-Hidayah, Kampus Berbasis Islami dengan Banyak Keunggulan Program Beasiswanya

STAI Al-Hidayah, Kampus Berbasis Islami dengan Banyak Keunggulan Program Beasiswanya

Bogordaily.net – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Hidayah Bogor merupakan kampus islami yang banyak memiliki keunggulan dan mampu mencetak mahahsiswanya menjadi lulusan yang berkompeten.

Berlokasi di Dramaga, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Hidayah Bogor mengedepankan syariat islam. Dan juga banyak menyabet berbagai penghargaan baik dari bidang akademik maupun non akademik.

Tak hanya itu, keunggulan dari kampus berbasis syariat islam ini banyak memberikan beasiswa terhadap mahasiswanya. Yakni beasiswa tahfidz al-quran, dan beasiswa prestasi akademik.

Baru-baru ini, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Hidayah Bogor juga membuka program beasiswa Jabar Future Leaders Scholarship (JFLS).

JFLS Merupakan program bantuan biaya pendidikan tinggi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Pendidikan untuk masyarakat Jawa Barat yang sedang menempuh pendidikan jenjang D3, D4, S1, S2, atau S3 yang berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik.

Program ini diperuntukan bagi masyarakat yang berkedudukan di Jawa Barat dan berkuliah di Perguruan Tinggi yang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Setiap mahasiswa nantinya akan menerima manfaat berupa bantuan biaya pendidikan serta program pendampingan di setiap tahunnya.

Itulah beberapa keunggulan beasisea dari kampus berbasis islami Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Hidayah Bogor, yang sangat rekomendasi untuk kamu melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here