Friday, 19 April 2024
HomeHotelStaycation di Agria Hotel Bogor Pakai Traveloka, Dapat Potongan Harga

Staycation di Agria Hotel Bogor Pakai Traveloka, Dapat Potongan Harga

Bogordaily.net–  Staycation di menggunakan aplikasi Traveloka bisa dapat potongan harga. Dari Rp612.000 menjadi Rp459.000. Tentunya potongan harga ini bisa kamu dapatkan untuk menginap sekarang juga.

Dengan harga Rp459.000, kamu sudah bisa menginap di dan tidur di kamar superior double room. Kamar tersebut untuk dua orang dengan satu kasur tidur.

Tentunya, kamu juga mendapat beberapa fasilitas saat menginap, yaitu, wifi, sarapan pagi, shower, dan lainnya. Saat malam hari kamu bisa melihat gemerlap lampu dan siang hari, pemandangan Gunung Salak terlihat jelas.

Selain itu, kamu juga akan dimanjakan dengan pelayanan dari resepsionis yang selalu siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain.

Jika kamu berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat kamu merasa sedang berada di rumah sendiri.

Yuk, segera rencanakan staycation kamu bersama teman, keluarga, dan pasangan di yang berlokasi di Jalan Raya Tajur, , sekarang juga.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek instagram @agriahotel_bogor atau bisa hubungi kontak di nomor 081383992008. Ayo buruan booking sekarang juga, sebelum promonya kehabisan.(Muhamnad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here