Thursday, 28 March 2024
HomeHotelStaycation Sekarang di Agria Hotel Bogor, Dapatkan Harga Promonya!

Staycation Sekarang di Agria Hotel Bogor, Dapatkan Harga Promonya!

Bogordaily.net – Staycation sekarang juga di Agria kamu akan mendapat potongan harga spesial, untuk setiap pemesanan kamar superior twin. Dari harga Rp 552.000 menjadi Rp 414.000 per malamnya.

Terletak di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, Agria berikan promo menarik potongan harga untuk kamu yang ingin staycation sekarang juga bersama keluarga, teman, atau pasangan kamu.

Dengan harga promo, kamu bisa stay 1 malam di kamar superior twin dengan dua single bed untuk dua orang, wifi, ac, shower, dan free breakfast.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan gemerlap lampu Kota Bogor saat malam hari tiba di Agria , dan pemandangan Gunung Salak saat siang hari.

Agria hotel
Resto dengan View Tiga Gunung, Tremonti Sky Lounge di roof top lantai 7 . (Istimewa/Bogordaily.net)

Jika kamu berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Agria adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah.

Pelayanan memuaskan serta fasilitas hotel yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di Agria . Manjakan diri kamu dengan menikmati fasilitas spa yang memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik.

Ayo staycation sekarang juga bersama keluarga, teman, dan pasangan kamu. Tentunya promo harga tersebut hanya di Agria . Untuk info lebih lanjutnya kamu bisa cek instagram @agriahotel_bogor, atau hubungi kontak di nomor 0251-7550-700.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here