Tuesday, 23 April 2024
HomeHiburanSuami Kasih Mulut Monyong di Sidang Cerai, Roro Fitria Ogah Rujuk

Suami Kasih Mulut Monyong di Sidang Cerai, Roro Fitria Ogah Rujuk

Bogordaily.net–  menjalani sidang perdana gugatan terhadap Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 27 September 2022. Namun, di sidang beragendakan mediasi itu, mengaku mendapat perbuatan tidak menyenangkan saat bertemu sang suami, di ruang mediasi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

dan Andre Irawan awalnya sudah sepakat membuat perjanjian damai di depan hakim mediator.

“Pada saat mediasi tadi, disarankan mediator agar Nyai memaafkan segala kesalahan Andre, dan dicoba buat perjanjian baru agar tidak mengulangi perbuatan dia lagi,” kata kuasa hukum , Andika DC saat menggelar konferensi pers di kawasan Sunda Kelapa, Jakarta, sebagaimana dilansir Suara.com, Selasa, 27 September 2022.

Namun saat menengok ke arah Andre Irawan, ia malah mendapati sang suami membentuk gestur ledekan.

menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa 27 September 2022. (Oke Atmaja/Suara.com/Bogordaily.net)

“Ketika Nyai enggak sengaja melihat ke arah Andre, tahu-tahu pas dilihat, dia memonyongkan mulutnya, meledek,” ujar Andika DC.

Sikap Andre Irawan langsung membuat Roro Fitria meradang. Ia tak habis pikir suaminya masih sempat berbuat seperti itu di pengadilan.

“Bukannya tatapan Nyai diterima dengan baik, Mas Andre malah bisa-bisanya monyong. Loh kok malah ledekin Nyai, maksudnya apa,” kata Roro Fitria di tempat yang sama.

Bagi Roro Fitria, Andre Irawan harusnya menunjukkan itikad baik selama mediasi bila memang ingin rujuk.

“Ya harusnya senyum ya, ini kan momen berharga karena sudah lama enggak ketemu dan disatukan di ruang mediasi. Seharusnya dipergunakan sebaik mungkin lah, sewajarnya orang,” kata Roro Fitria.

Saat mediasi berlangsung, Andre Irawan menyatakan di depan hakim bahwa ia siap memperbaiki kesalahannya ke Roro Fitria.

Roro Fitria menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa 27 September 2022. (Oke Atmaja/Suara.com/Bogordaily.net)

“Saat ditanya mediator, suaminya menjawab mau memperbaiki kesalahan. Namun itu kontra produktif dengan tindakan yang tidak terpuji,” imbuh Andika DC.

Karena itulah, Roro Fitria langsung mengurungkan niat rujuk dengan Andre Irawan. Ia merasa sang suami hanya mempermainkan status pernikahan mereka.

“Tadi sebenarnya ada sedikit terbesit di hati Nyai, ‘Oke deh, boleh (damai)'. Kan menyangkut kehidupan Nyai dengan Baby Sulthan,” kata Roro Fitria.

Roro Fitria dan Andre Irawan. (Instagram/@roro.fitria1989/Bogordaily.net)

“Tapi belum sempat Nyai berpikir tenang, yang bersangkutan malah melakukan insiden di luar logika, jadi malah ngebuyarin semua,” sambungnya.

Mediasi Roro Fitria dan Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dinyatakan gagal. Roro Fitria bahkan langsung buru-buru meninggalkan pengadilan karena merasa tidak nyaman usai mediasi.

Sebelumnya, Roro Fitria menggugat Andre Irawan pada 14 September 2022. Dugaan KDRT dan perbuatan tidak menyenangkan disebut sebagai pemicu perceraian. Pasangan yang menikah pada 21 Desember 2021 itu baru saja dikaruniai anak laki-laki bernama Muhammad Sulthan Al-Fathir yang lahir pada 26 Agustus 2022.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here