Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorSukses Gelar Kegiatan GALAKSI, DPRD Kota Bogor Apresiasi Mahasiswa UNIDA

Sukses Gelar Kegiatan GALAKSI, DPRD Kota Bogor Apresiasi Mahasiswa UNIDA

Bogordaily.net – Anggota komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, Lusiana Nurissiyadah Himpunan Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar (HIMA PGSD) Fakultas Agama Islam dan Pendidikan Guru (FAIPG) Universitas Djuanda (UNIDA).

tersebut diberikan, karena para mahasiswa Unida sukses menggelar Gebyar Pendidikan Aksi dan Seni (GALAKSI) 2022. Yang dilaksanakan di lingkungan kampus Unida.

Lusiana menjelaskan bahwa, - yang positif dari para mahasiswa harus terus didukung dan diperluas agar dapat meningkatkan kemampuan, serta semangat kepada para mahasiswa dan siswa untuk memgembangkan bakat dan minatnya.

seperti ini perlu didukung dan terus diperluas. Harapannya, agar dapat meningkatkan kemampuan dan memberikan semangat untuk berprestasi terutama dalam bidang seni,” ujarnya

Politisi PKB tersebut menambahkan, yang dilakukan para mahasiswa, semoga bisa terus dilakukan terlebih untuk menambah minat dan bakat. Serta dapat bersinergi dengan DPRD Kota Bogor.

“Ini untuk kepentingan kita bersama, untuk kemajuan Universitas Djuanda juga kepentingan Kota Bogor, semoga bisa terus bersinergi dengan DPRD Kota Bogor,”

Lusiana menyebut, pihaknya siap dan selalu terbuka kepada para mahasiswa untuk menerima masukan-masukan yang positif terlebih demi kemajuan dan perkembangan Kota Bogor.

“InsyaAllah kami selalu terbuka, karena DPRD Kota Bogor juga membutuhkakan masukan-masukan dari civitas akademika dan mahasiswa-mahasiswa yang idealis. Semoga acara ini bisa bermanfaat untuk semuanya,” tutup Lusiana

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here