Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorSukseskan Bulan Imunisasi Anak Nasional, TNI Kawal Posyandu

Sukseskan Bulan Imunisasi Anak Nasional, TNI Kawal Posyandu

Bogordaily.net – TNI turun mengawal kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional () di Kota Bogor. Para dari Kodim Kota Bogor mengawal Posyandu sebagai tempat pelaksanaan kegiatan tersebut.

Seperti yang dilaksanakan di Posyandu Apel Kampung Mulyasari Rt 01 Rw 10 Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, pada Jumat 09 September 2022.

Kelurahan Harjasari, Sertu I Gede Suarsana ikut memantau dan mengawal pelaksanaan kegiatan di Posyandu itu.

Menurut Sertu I Gede Suarsana, ikut mengawal sekaligus melaksanakan pendampingan .

“Bersama Kasi Kemas kelurahan melaksanakan Pendampingan kegiatan (Bulan Imunisasi Anak Nasional) tahun 2022 dalam rangka menciptakan balita sehat dan menjaga kekebalan tubuh balita,” ucapnya.

“Kami menghimbau juga kepada warga yang memiliki anak agar mengikuti Imunisasi karena menjadi program Nasional dan pengurus wilayah agar selalu bersosialisasi adanya pelaksanaan program demi kesehatan anak- anak balita,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri diantaranya, Harjasari (Sertu I Gede S), Kasi Kemas Harjasari (Bu Emi), Petugas Kesehatan (bidan Ebah), Ibu kader rw 10. Diketahui kegiatan berlangsung dalam keadaan tertib dan aman.

Kegiatan ini merupakan program pemerintah untuk melindungi anak-anak dengan vaksinasi imunisasi yang dilakukan di berbagai daerah di Indonesia.

Dengan BIAN diharapkan kesehatan anak-anak Indonesia akan semakin terlindungi dari berbagai virus dan penyakit.***

Albin Pandita
Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here