Saturday, 20 April 2024
HomeHotelRayakan Anniversary International ke-35, Swiss-Belhotel Bogor Adakan CSR ke Kampung Durian

Rayakan Anniversary International ke-35, Swiss-Belhotel Bogor Adakan CSR ke Kampung Durian

Bogordaily.net – Swiss-Belhotel mengadakan kegiatan ke yang belum lama ini diresmikan oleh Wali Kota Bogor Bima Arya, pada bulan Maret lalu di Kampung Legok Petir, RT 01/RW 09 Kelurahan Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Senin, 12 September 2022.

Kegiatan ini didukung Dinas Pariwisata Kota Bogor. Diawali dengan sambutan dari institusi yang hadir, kemudian penyerahan bantuan secara simbolis dari berupa wastafel portable, tempat sampah organik dan anorganik, juga banner yang memuat history dari .

Pada sambutannya, Andri Kurniawan selaku General Manager mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari dukungan hotel untuk turut memajukan desa pariwisata di Kota Bogor, seperti yang saat ini tengah digalakan oleh Dinas Pariwisata Kota Bogor.

Kegiatan dari ini juga turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Bogor, Bambang dan Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Bogor, Wawan dan Ketua RT Asep Sutisna.

Kegiatan ini kemudian ditutup dengan hiburan dan makan durian bersama yang telah disediakan oleh anggota Kompepar.

“Kata kuncinya adalah kita bisa! Dengan semangat kebersamaan, kita bisa lakukan apa aja,” ucapnya.

Sebagai informasi, merupakan hotel bintang 4 bertaraf internasional yang hadir untuk memenuhi kebutuhan akomodasi bagi para pelaku bisnis maupun mereka yang ingin berlibur di Kota Bogor.

Mengusung konsep klasik modern, hotel ini memiliki 150 kamar dengan ketinggian 20 lantai dan menjadi salah satu hotel tertinggi di kota hujan serta menyuguhkan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango yang menawan.

Dengan letaknya yang strategis yaitu di daerah komersial kota Bogor, hotel ini juga dikelilingi oleh perkantoran, kuliner, tempat berbelanja dan juga kawasan wisata dan sejarah.

Untuk mendukung keperluan bisnis, menyediakan fasilitas ruang pertemuan yang ideal untuk penyelenggaraan berbagai acara perusahaan, maupun acara pribadi dan pesta pernikahan.

Tersedia 14 ruang pertemuan dan ballroom yang fleksibel dan dapat menampung hingga 100 orang. Untuk mengetahui penawaran menarik lainnya, silahkan mengunjungi www.swiss-belhotel.com.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here