Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorTablig Akbar Maulid Nabi, Plt Bupati Sampaikan Pesan Persaudaraan dan Kondusifitas di...

Tablig Akbar Maulid Nabi, Plt Bupati Sampaikan Pesan Persaudaraan dan Kondusifitas di Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW ke-1444  Hijriah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melaksanakan kegiatan Tablig Akbar di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Senin, 26 September 2022.

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan menegaskan bahwa hendaknya kegiatan Tablig Akbar dapat dijadikan momentum untuk merefleksi diri, mempererat persaudaraan, memperkuat sinergi dan kolaborasi guna menjaga kondusifitas dan membangun Kabupaten Bogor.

“Jadikan Tablig Akbar Maulid ini sebagai momentum refleksi diri, saling mendoakan, mempererat persaudaraan, memperkuat sinergi dan kolaborasi antara , antara , masyarakat dan alim ulama, untuk menjaga kondusifitas dan membangun Kabupaten Bogor dan Indonesia yang kita cintai ini,” ujar Plt Bupati Bogor, H Iwan Setiawan.

Kata Iwan, momentum ini menjadi kekuatan moral sebagai modal dasar pembangunan bersama-sama antara para ulama dan masyarakat dengan saling menyatukan tanggung jawab untuk bangsa dan negara.

“Bagi pemerintah Kabupaten Bogor, kekuatan moral spiritual sangat penting, semoga modal dasar pembangunan ulama dan umaro bersama-sama memiliki tanggung jawab menjaga menguatkan dan menyatukan umat, bangsa dan negara, untuk itu semoga doa dari Bogor untuk bangsa dapat memperkuat ukhuwah islamiyah, dan jejaring hablum minannas, saling menghargai, dan senantiasa tolong menolong dalam kebaikan dan kebajikan di lingkungan umat,” jelasnya.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menyampaikan terima kasih kepada para panitia acara, khususnya Polres Bogor, Forkopoimda dan masyarakat Kabupaten Bogor, yang telah berpartisipasi untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Bogor.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Bogor, pada malam hari ini saya mengucapkan selamat mengikuti kegiatan dan juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polres Bogor, yang sudah menginisiasi kegiatan tablig akbar ini dan juga kepada Forkopimda, aparatur, alim ulama, tokoh organiasi masyarakat dan seluruh komunitas masyarakat sipil yang selama ini turut serta menciptakan kondisifitas di wilayah Kabupaten Bogor,” pungkasnya.***

(Albin Pandita/Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here